Tiba Hari Ini, Simak Daftar Kabupaten/Kota Akan Dikunjungi Presiden Republik Indonesia di Provinsi Bengkulu

Tiba Hari Ini, Simak Daftar Kabupaten/Kota Akan Dikunjungi Presiden Republik Indonesia di Provinsi Bengkulu

Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo saat disambut oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam kunjungannya ke Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah sebelumnya dijadwalkan akan tiba di Provinsi Bengkulu pada Selasa 18 Juli 2023 kemarin, namun karena ada perubahan schedule akhirnya orang nomor satu di Indonesia akan hadir pada hari ini, Rabu 19 Juli 2023.

Rencana kehadiran RI 1 ini memang sudah disiapkan oleh TNI-Polri dan tim dari Staf Kepresidenan, dimana beberapa tempat yang direncanakan akan mendapat kunjungan Joko Widodo juga telah diamankan terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Gawat! Presiden Joko Widodo 'Hampir' Santap Makanan Berformalin, Ternyata Ini Bahaya Formalin

Jika tidak ada perubahan, bahwa Presiden RI Joko Widodo akan tiba dengan menggunakan pesawat Kepresidenan di Provinsi Bengkulu, pada Rabu siang ini. 

BACA JUGA:Besok, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Dijadwalkan Hadir di Provinsi Bengkulu

Setelah mendarat ke Bandara Fatmawati Soekarno, kemudian Presiden Republik Indonesia akan beristirahat terlebih dahulu ke salah satu hotel yang ada di Kota Bengkulu. 

Sementara itu, Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama dengan TNI-Polri terus melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kehadiran RI 1 tersebut, termasuk sistem keamanan yang ada di Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Presiden RI Joko Widodo Akan Resmikan Jalan Tol Bengkulu - Lubuk Linggau

Sesuai dengan rencana yang ada, bahwa Joko Widodo dan rombongan nantinya akan berkunjung ke 5 Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu, diantaranya:

- Kota Bengkulu

- Kabupaten Seluma

- Kabupaten Bengkulu Tengah

- Kabupaten Kepahiang

- Kabupaten Bengkulu Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: