Kompak, Puluhan Pengurus DPW Partai Gelora Bengkulu Dukung Sosok Ini Sebagai Calon Presiden

Kompak, Puluhan Pengurus DPW Partai Gelora Bengkulu Dukung Sosok Ini Sebagai Calon Presiden

Silaturahmi DPW Partai Gelora ke DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, sekaligus menyampaikan dukungan untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu melakukan silaturahmi sekaligus menyerahkan surat dukungan calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029 ke kantor DPD Gerindra Provinsi Bengkulu

Kedatangan rombongan Partai Gelora di sambut dengan hangat oleh Ketua DPD Gerindra Bpk. H. Suharto serta seluruh pengurus DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Kamis 3 Agustus 2023 pukul 16.00 WIB di kantor DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Jl. Adam Malik Pagar Dewa. 

Acara tersebut diikuti oleh sekitar 50 orang peserta yang terdiri dari 30 orang pengurus Gelora dan 20 pengurus Gerindra, serta dihadiri juga oleh perwakilan pengurus DPD Gelora Kota Bengkulu, Lebong, dan Mukmuko. 

BACA JUGA:Tampung Keluhan Masyarakat, Andaru Pranata Gelar Reses di Putri Hijau

Silaturahmi ini dimulai dengan kata sambutan dari kedua pimpinan partai dan selanjutnya memberikan surat dukungan dari DPW Gelora Provinsi untuk mengusulkan dan siap memenangkan H. Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029. 

Surat dukungan ini dibacakan langsung oleh Sekretaris DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu Novi Heriyanto, STP dan selanjutnya diserahkan langsung oleh Ketua DPW Gelora Dedi Haryono, ST ke ketua DPD Gerindra H. Suharto. 

BACA JUGA:Reses di Desa Kota Agung, Jonaidi, SP: Tugas Wakil Rakyat Jelas, Memperjuangkan Keinginan Masyarakat

Adapun surat tersebut berisi tentang dukungan terhadap calon Presiden RI 2024 - 2029:

SURAT DUKUNGAN CALON PRESIDEN RI PERIODE 2024-2029

No.82/EK/DPW-GLR/17/VIII/2023

Berdasarkan hasil jaring aspirasi dengan Kader dan Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia se-Provinsi Bengkulu dan melihat antusias serta dinamika ditengah masyarakat terkait munculnya nama-nama bakal calon presiden pada Pemilu 2024. 

BACA JUGA:Kepada Masyarakat, Jonaidi, SP: Jangan Jual Suara Untuk Menentukan Pemimpin

Dengan memperhatikan arahan dan kriteria yang disampaikan oleh Ketua Umum tentang kriteria Calon Presiden yg pas untuk memimpin Indonesia ke depan. 

Maka hasil Rapat Pimpinan DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu mengusulkan dan mendukung serta siap memenangkan H.Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024 - 2029.(**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: