Mayoritas Masyarakat Inginkan Infrastruktur Jalan dan Fasilitas Pertanian, Jonaidi: Akan Dibahas di Paripurna

Mayoritas Masyarakat Inginkan Infrastruktur Jalan dan Fasilitas Pertanian, Jonaidi: Akan Dibahas di Paripurna

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Selama melaksanakan reses pada masa sidang ke 2 tahun 2023, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu mendapat banyak sekali usulan mengenai berbagai hal yang menjadi persoalan di tengah masyarakat. 

Namun dari sekian banyak keinginan masyarakat yang disampaikan pada saat reses, mayoritas masyarakat menginginkan infrastruktur struktur jalan yang mulus serta bantuan fasilitas pertanian

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Guru, Jonaidi, SP: Guru Merupakan Profesi Mulia, Seharusnya Dihormati

"Memang untuk keinginan masyarakat masih didominasi oleh infrastruktur dan juga fasilitas pertanian, semuanya sudah saya catat dan akan menjadi pembahasan selanjutnya," jelas Jonaidi, SP. 


Pelaksanaan titik nol pengerasan Jalan Sukaraja - Padang Capo Kabupaten Seluma,--(Sumber Foto: Wisnu/Tim/Betv).

BACA JUGA:Inisiasi Regenerasi Sektor Pertanian, Jonaidi Sarankan Anak-anak Muda Gabung Organisasi Pemuda Tani

Sama halnya dengan anggota DPRD Provinsi Bengkulu lainnya, bahwa hasil dari reses ini nantinya akan disampaikan pada saat Paripurna, sehingga semua usulan yang menjadi prioritas akan segera direalisasikan. 

"Tentu memang ada skala prioritas, akan tetapi semua yang disampaikan masyarakat kepada saya akan diperjuangkan agar bisa terealisasikan," imbuhnya. 

BACA JUGA:Tahun Depan, Jonaidi Harap Realisasi 1 Stadion Mini Setiap Kecamatan Tercapai

Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Provinsi Bengkulu tersebut menambahkan, bahwa sebagai wakil rakyat yang sebelumnya telah dipilih langsung oleh masyarakat, maka wajib untuk memberikan yang terbaik kepada mereka. 

"Sudah semestinya apa yang diinginkan masyarakat harus diperjuangkan, karena saya dipilih memang ditugaskan untuk itu," lanjutnya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: