VOICE UAS! Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, 'Ungkapan Zainudin kepada Hayati' simak kata-katanya

VOICE UAS! Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, 'Ungkapan Zainudin kepada Hayati' simak kata-katanya

Gambar Merupakan Ilustrasi.--(Sumber Foto: Doc/Betv)

BETVNEWS - Ustad Abdul Somad atau lebih dikenal dengan sebutan UAS, pada chanel Youtube Ustadz Abdul Somad Official, memposting sebuah voice.

Postingan yang diberi judul VOICE UAS - TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK tersebut, saat ini sudah ditonton lebih dari 28 ribu kali.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Ada Dana Tambahan Bagi Penerima Bansos BPNT dan PKH, Cek Nama Kamu Sekarang, Dapat Rp1.000.000

Lalu apa menariknya voice tersebut, ternyata ustad Abdul Somad menirukan gaya percakapan Zainudin yang ditujukan kepada seorang wanita bernama Hayati.

Seperti apa bunyi percakapan tersebut, yuk simak di sini isi voice yang disampaikan UAS.

Maaf? kau regas segenap pucuk pengharapanku, kau patahkan, kau minta maaf

BACA JUGA:Cek Dana dan Penerimanya Disini! Bansos BPNT Tahap 3 Cair Agustus 2023

Demikianlah perempuan, ia hanya ingat kekajaman orang kepada diirnya walaupun kecil, dan ia lupa kekejamannya sendiri pada orang lain padahal begitu besarnya.

Bukankah kau yang telah berjanji, ketika saya diusir oleh ninik mamakmu, karena saya asalnya tidak tentu, orang hina, tidak tulen Minangkabau, ketika itu kau antarkan saya di simpang jalan.

Kau berjanji akan menunggu kedatanganku berapapun lamanya, tapi kemudian kau berpaling ke yang lebih gagah, kaya raya, berbangsa, beradat, berlembaga, berketurunan kau kawin dengan dia.

Kau sendiri yang bilang padaku bahwa pernikahan itu bukan paksaan orang lain, tetapi pilihan hatiku sendiri, hampir saya mati menanggung cinta Hayati..

BACA JUGA:RESMI! Kejaksaan Buka Formasi CPNS 2023 untuk Lulusan SMA, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Dua bulan lamanya saya tergeletak di tempat tidur, kau jenguk saya dalam sakitku menunjukkan bahwa tangan kau telah berinang, bahwa kau telah kepunyaan orang lain.

Siapakah diantara kita yang kejam Hayati?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: