Inilah 5 Fakultas Kedokteran Terbaik di Indonesia Versi EduRank, Nomor 1 Paling Banyak Diminati

Inilah 5 Fakultas Kedokteran Terbaik di Indonesia Versi EduRank, Nomor 1 Paling Banyak Diminati

Inilah 5 Fakultas Kedokteran Terbaik di Indonesia Versi EduRank, Nomor 1 Paling Banyak Diminati--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Mahasiswa yang sedang menempuh jurusan pendidikan dokter di Undip tidak hanya mendapatkan bekal teori saja, tetapi juga kesempatan untuk praktik di rumah sakit berskala nasional milik kampus. 

Persiapkan diri dengan baik karena kuota mahasiswa jurusan kedokteran Undip juga tidak terlalu banyak, sehingga persaingan akan semakin ketat.

Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro menempati posisi 1.181 sebagai Universitas terbaik di dunia versi The Times Higher Education.

BACA JUGA:Mahasiswa Angkatan 2022 Terbanyak di 5 Universitas Ternama Indonesia, UI Urutan ke 3, Siapa Terbanyak?

5. Universitas Sebelas Maret (UNS)

Kampus yang terkenal di Kota Solo ini memiliki jurusan kedokteran yang alumninya sudah sukses dan tersebar di seluruh Indonesia. Jika ingin menjadi dokter profesional, kamu bisa langsung mendaftar jurusan tersebut di Fakultas Kedokteran UNS. 

BACA JUGA:Universitas Terbuka Berpartisipasi dalam Bakti Amal Ramadhan SMKN 1 Bengkulu

Tenang saja, fakultas kedokteran di UNS sudah mendapatkan akreditasi A. Di fakultas tersebut juga terdapat jurusan psikologi saintek sebagai bahan pertimbangan apabila kamu tertarik menjadi seorang psikolog. 

Demikian Informasi seputar Universitas yang memiliki Fakultas Kedokteran terbaik di Indonesia. Semoga bermanfaat.(RF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: