Tetap Komitmen Tuntaskan Program Prioritas, Tejo Suroso: Kita Selesaikan Sesuai Petunjuk Gubernur

Tetap Komitmen Tuntaskan Program Prioritas, Tejo Suroso: Kita Selesaikan Sesuai Petunjuk Gubernur

Tejo Suroso, Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Berbagai program prioritas Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, terutama dalam sektor pembangunan infrastruktur tetap akan dituntaskan sesuai dengan arahan dari Rohidin Mersyah selaku Gubernur Bengkulu

Pembangunan jalan dan jembatan yang dianggap sebagai salah satu prioritas, sejauh ini masih tetap menjadi komitmen dari Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam hal ini Dinas PUPR untuk bisa diselesaikan dalam waktu dekat. 

BACA JUGA:Pembangunan Jembatan Elevated, Kawasan DDTS Dilakukan Penataan Untuk Pedagang

Menurut Tejo Suroso, Pelaksana tugas Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu menyampaikan, bahwa dirinya sudah mendapat mandat dari Gubernur Bengkulu untuk menyelesaikan sejumlah pembangunan infrastruktur yang harus tuntas hingga 2024.

"Ada beberapa hal yang harus diselesaikan oleh Dinas PUPR, diantaranya perbaikan ruas jalan mengalami rusak dan sistem irigasi untuk menunjang hasil pertanian," ucap Tejo Suroso. 

BACA JUGA:Jalan Perkampungan di Enggano Dibangun

Tidak hanya di Kabupaten saja, Pemerintah Provinsi Bengkulu juga akan melakukan penataan dan pembangunan di wilayah Kota Bengkulu, sehingga pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan bisa secara merata. 

"Beberapa bangunan seperti Balai Buntar, Taman Budaya, dan jalan-jalan utama serta kawasan Pemerintah Daerah," demikian sampainya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: