Idap Kelenjar Getah Bening, Bayi 11 Bulan Warga Sukaraja Seluma Butuh Uluran Tangan

Idap Kelenjar Getah Bening, Bayi 11 Bulan Warga Sukaraja Seluma Butuh Uluran Tangan

Almaira, bayi 11 bulan mengidap sakit kelenjar getah bening.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS.COM - Pasangan suami istri warga Kelurahan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu atas nama Anken Almasindo Mutiara Sandi (26) dan Septi Supriani (27), harus tabah menerima suratan takdir yang diberika kepada mereka.

BACA JUGA:4 Eks Narapidana Daftar Bacaleg Seluma, 3 Diantaranya DCS

Pasalnya, sang putri kesayangan Almaira Mutiara Sanju (11) bulan di diagnosis mengidap sakit Kelenjar Getah Bening setelah  oleh Rumah Sakit (RS) Ummi Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Lestarikan Budaya Indonesia, Jonaidi Sukses Gelar Festival Jaranan Pertama di Seluma

Kakak sepupu dari ayah Almaira, Mutiara mengatakan bahwa sakit kelenjar getah bening yang diderita Alamaira di bagian leher sudah diidapnya selama 2 bulan terakhir ini.

BACA JUGA:Kekeringan 50 Hektar Sawah di Seluma, Dinas TPHP Bengkulu Beri Bantuan Pompa Air

"Kalau sekarang Almaira Mutiara Sanju masi dirawat di Rumah Sakit Ummi Kota Bengkulu, dan saat ini kondisi dilehernya terus mengalami pembengkakan," ungkap Marisa, Kamis 31 Agustus 2023.

BACA JUGA:Kasus OTT Pungli SK PPPK, Kabid BKPSDM Seluma Dituntut 2 Tahun Penjara

Ditamahakan Marisa, mengingat saat ini Almaira Mutiara Sanju masi menjalani perawatan di Rumah Sakit Ummi Kota Bengkulu, dan kondisinya pun terus mengalami hal yang buruk.

Yang mana pembengkakan dibagian lehernya terus mengalami pembesaran, serta dari pihak rumah sakit pun menganjurkan ia untuk melakukan pengobatan ke Rumah Sakit di area Palembang Provinsi Sumatra Selatan.

BACA JUGA:Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bengkulu Kerjasama dengan Bulog dan UMKM Seluma Gelar Pangan Murah

Ia berharap, untuk pihak darmawan yang baik hati, mengingat kondisi keluarganya pun hanyalah seorang serabutan dan ibu rumah tangga, dapat kiranya menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu keluarganya ini.

BACA JUGA:60 Desa di Seluma Akan Gelar Pilkades Secara Serentak, Jonaidi: Selamat Menjalankan Amanat Demokrasi

"Kami harap untuk darmawan yang baik hati, dapat kiranya membantu anak dari adik kami Sandi ini untuk biaya pengobatan ke rumah sakit di Palembang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: