dempo

Edisi Terbaru! Buruan Klik Link DANA Kaget Rp155.000, Daftar dan Cek Segera Cara Pengambilan Hadiahnya

Edisi Terbaru! Buruan Klik Link DANA Kaget Rp155.000, Daftar dan Cek Segera Cara Pengambilan Hadiahnya

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Kamu bisa mendapatkan uang tambahan di dompet digital dengan besaran ratusan ribu rupiah, dengan cara mengikuti langkah di bawah ini. 

DANA hadir di tengah masyarakat Indonesia khususnya, memang diharapkan bisa memberi kemudahan dalam bertransaksi secara online. 

BACA JUGA:Bukan PayLater, Pakai Aplikasi Pinjol Ini Bisa Ajukan Pinjaman Rp8 Juta Modal KTP, Langsung Cair ke Rekeningmu

Bahkan berbagai fitur yang ada di aplikasi Dompet digital DANA, saat ini semakin populer dan banyak sekali dikunjungi oleh para pengguna. 

Salah satu fitur yang ada di dalam aplikasi DANA, adalah Saldo DANA Kaget yang memungkinkan buat seseorang untuk berbagi uang melalui dompet digital.

Pemilik akun DANA yang telah di upgrade menjadi premium, akan mendapatkan sejumlah uang secara gratis dengan besaran yang bervariasi langsung masuk ke dompet digital.

BACA JUGA:Login Cekbansos.kemensos.go.id dan Cek Penerimanya, Bansos Rp400.000 dan Rp600.000 Cair September 2023

Seperti yang diketahui bersama, sejak kemunculannya di Indonesia, aplikasi DANA memang telah menjadi salah satu aplikasi dompet digital populer dan banyak pengguna.

Saldo DANA Kaget ini memang diberikan kepada pengguna aplikasi, dimana Link DANA Kaget secara gratis dibagikan kepada pengguna hinga mencapai Rp155.000, bahkan bisa lebih atu sebaliknya kurang.

Untuk diketahui bahwa Link Saldo DANA Kaget ini selalu dibagikan kepada pengguna, dan bagi yang beruntung maka dompet digital akan terisi secara otomatis.

Namun demikian, untuk memperoleh Saldo DANA Kaget ini kamu harus melakukan klaim secapat mungkin, karena tidak hanya kamu saja yang menginginkannya.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Bansos PKH Tahap 3 Anak Sekolah Cair September, Cek Jadwal Penyaluran 4 Kategori lainnya Disini

Lalu bagimana cara untuk mengklaim Saldo DANA Kaget tersebut, simak selengkapnya dengan membaca artikel yang ditulis ini.

Sebelumnya, jika kamu belum memiliki akun DANA maka silahkan untuk download terlebih dahulu di App Store dan Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: