Bukan DANA Paylater! Aktifkan Segera Fitur Ini, Belum Banyak yang Tahu dan Pinjaman Rp15 Juta Masuk Rekening

Bukan DANA Paylater! Aktifkan Segera Fitur Ini, Belum Banyak yang Tahu dan Pinjaman Rp15 Juta Masuk Rekening

Gambar Merupakan ilustrasi--(Sumber: Tim/Betv)

BETVNEWS - Satu lagi fitur yang menyediakan peminjaman uang secara online kepada masyarakat Indonesia, merupakan Akulaku paylater.

Akulaku sebagai salah satu fitur yang menyediakan pinjaman online kepada calon nasabah, sehingga jika sesuai kesepakatan bisa bermanfaat.

BACA JUGA:Saldo DANA Makin Terisi! Pakai Aplikasi Repocket Dapat Uang Gratis Rp76 Ribu, Cek Caranya di Sini

Adapun aplikasi tersebut adalah layanan Dana cicil, yang merupakan layanan pinjaman cicilan tunai dengan menyediakan penawaran peminjaman uang.

Tidak tanggung-tanggung bahwa dengan menggunakan Akulaku paylater tersebut, maka kamu bisa mendapatkan atau mengajukan pinjaman sejulah uang, dari terkecil Rp500.000 hingga maksimal Rp15.000.000.

BACA JUGA:Cek Syarat Aktifkan Fitur DANA Paylater, Saldo Online hingga Rp10 Juta Langsung Cair Tanpa Menunggu Lama

Selain itu, kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam proses pengembalian uang pinjaman tersebut, karena Adakami telah menetapkan harga sendiri menganai tenor  bisa diajukan dari 2 hingga 12 bulan.

Aman, jika kamu sudah menguurs pinjam uang di Dana maka tidak perlu khawatir jika disetujui maka uang sejumlah yang diminta.

BACA JUGA:Cek Bansos Khusus Lansia, Hari Ini Cair Rp600.000 Via Kantor Pos, Penerima Segera Akses Link Ini

Meskipun kamu memiliki  e-wallet, namun demikian kamu tidak bisa mencairkan menggunakan paltform melainkan langsung ke BANK.

Kesempatan kamu untuk mendapatkan pinjaman tersebut akan lebih baik, karena memang sejauh ini masih belum banyak yang mengetahui adanya fitur pinjaman tunai dari Akulaku tersebut.

Untuk diketahui bahwa Dana cicil Akulaku merupakan salah satu platform yang menyediakan pinjaman DANA terbanyak kepada nasabah dengan limit yang cukup besar.

BACA JUGA:Pemilik KTP Ini Dapat Bansos Tambahan, Cek Daftar Penerimanya, Bantuan Cair September 2023

Jika kemudian kamu berhasil mendapatkan iklan tersebut, maka uang yang kamu pinjam bisa digunakan untuk berbagai macam hal, termasuk salahsatunya Akulaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: