Mobil Innova Diduga Milik Anggota Polisi Tabrak Motor, 1 Orang Dilarikan ke RSUD Bengkulu Tengah

Mobil Innova Diduga Milik Anggota Polisi Tabrak Motor, 1 Orang Dilarikan ke RSUD Bengkulu Tengah

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Padang Tambak Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu pada Rabu 27 September 2023.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Padang Tambak Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu pada Rabu 27 September 2023.

BACA JUGA:Geger! Warga Air Rami Temukan Pria Meninggal Tak Wajar di Ayunan

Kecelakaan ini melibatkan satu unit kendaraan Toyota Innova bernomor polisi BD 1742 DA yang diduga dikendarai oleh anggota Polsek Karang Tinggi berinisial M-D.

Dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Hendri warga Desa Karang Tinggi sehingga mengakibatkan korbannya mengalami patah tulang kaki.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Tengah Musnahkan 39 Item Barang Bukti, Mayoritas Pencurian Sawit

Kronologi kecelakaan berawal saat Innova melaju dari arah Simpang Karang Tinggi menuju kawasan Perkantoran Renah Semanek, tiba di Desa Padang Tambang mobul mengalami rem blong sehingga menabrak korban yang datang dari arah berlawanan dan membuat sepeda motor korban sempat terseret hingga 5 meter.

BACA JUGA:Soal Debu Hitam dari Asap Pabrik, Ini Pernyataan PT Agra Sawitindo Bengkulu Tengah

Kepala Desa Padang Tambak Muslimin menjelaskan berdasarkan keterangan sopir mobil, dirinya mengakui terjadi masalah di rem mobilnya sehingga membuat kendaraan hilang kendali yang mengakibatkan mobil menabrak pengendara sepeda motor.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Tengah Tindak Pelanggar Lalu Lintas, Mobnas Pun Ikut Terjaring

Sekedar informasi, saat ini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Benteng untuk dilakukan pertolongan medis.

"Untuk sopir mobil innova sudah diamankan dirumah anggota BPD, sebagai informasi awal sopir dari mobil innova merupakan anggota polisi," kata Kades.

BACA JUGA:Bansos Khusus Lansia Masih Cair! Cek Penerima PKH Tahap 3 Alokasi September, Ada Bantuan Uang Gratis Rp600.000

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bengkulu Tengah Iptu Wihyanto membenarkan kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: