dempo

Tanpa Teror DC Lapangan! Siapkan HP Kamu Daftar 5 Aplikasi Pinjol Aman dan Resmi OJK

Tanpa Teror DC Lapangan! Siapkan HP Kamu Daftar 5 Aplikasi Pinjol Aman dan Resmi OJK

Gambar Merupakan Ilustrasi. --(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Berniat untuk mencoba mengajukan pinjaman online (Pinjol) namun takut adanya teror Debt Collector (DC) lapangan jika terjadi Gagal Bayar (Galbay).

Banyak sekali kabar yang beredar betapa tidak nyamannya jika kamu mendapatkan teror dari DC lapangan dari aplikasi pinjaman online.

Nah, sebelum terjebak dalam pinjaman online yang memiliki DC lapangan dan siap melakukan teror kepada kamu, maka sebaiknya harus memastikan terlebih dahulu layanan pencarian Pinjol yang aman dan terpercaya termasuk cara penagihan yang ramah.

BACA JUGA:Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa Ribet Pakai Fitur Ini, dalam Hitungan Menit Langsung Cair Rp500 Ribu

Karena tidak sedikit kasus dari nasabah pinjaman online yang mendapatkan teror secara berlebihan, dan terbilang tidak masuk akal.

Lalu layanan Pinjol mana saja yang aman dari DC lapangan, dan tidak akan meneror kamu hingga berkunjung ke rumah, simak selengkapnya di sini.

Untuk mendaftar aplikasi pinjaman online ini, kamu cukup menggunakan Handphone.

1. Akulaku

BACA JUGA:Blokir Akses Kontak di HP! Cek Cara Sederhana yang Ampuh Hindari Penyebaran Data Pribadi Oleh Pinjol

Layanan Pinjol yang bisa kamu coba untuk mengajukan pinjaman diurutan pertama ada Akulaku, selain sudah terdaftar OJK juga dipastikan tidak memiliki DC lapangan.

Untuk melakukan proses penagihan terhadap nasabah yang meminjam uang, manajamen Akulaku hanya menghubungi menggunakan telepon.

Selain itu, berdasarkan prosedur yang ditetapkan bahwa pihak DC Akulaku juga tidak diperkenankan untuk melakukan intimidasi kepada nasabah.

BACA JUGA:Dear Para Galbay Pinjol! Jangan Pernah Matikan HP, Agar Rumah Tidak Dikunjungi DC, Simak Cara Ampuh Atasinya

2. Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: