BREAKING NEWS: Laka Lantas Maut, Tukang Ojek Sayur Terlindas Bus

BREAKING NEWS: Laka Lantas Maut, Tukang Ojek Sayur Terlindas Bus

Kecelakaan lalu lintas (laka Lantas) menelan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong, kali ini terjadi di jalan raya Desa Sumber Bening, Kecamatan Selupu Rejang, Selasa (10/10). --(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas (laka Lantas) menelan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong, kali ini terjadi di jalan raya Desa Sumber Bening, Kecamatan Selupu Rejang, Selasa (10/10). 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mantan Sekda BU Haryadi Jabat Kepala BPKD Provinsi Bengkulu

Dari data terhimpun, kejadian laka lantas ini terjadi antara sepeda motor dengan nopol BG 3267 HV, yang dikendarai oleh Eko (27) warga Desa Sambirejo Dusun IV Kecamatan Selupu Rejang dengan Bus SAN dengan nopol BD 7169 AN. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Truk Trailer Bawa Kontainer Hantam Rumah, Pedagang Sayur Meninggal Dunia

"Akibat laka ini, untuk pengendara motor meninggal dunia setelah terlintas Bus bersama dengan sepeda motornya," kata Kanit Laka Lantas Polres Rejang Lebong, Aiptu Kincar, saat diwawancara di TKP. 

BACA JUGA:Cara Cek Nama Penerima Bansos BPNT Lewat Hp, Oktober 2023 Bantuan Cair Ditanggal Ini

Lebih lanjut, Aiptu Kincar menyebutkan laka lantas ini terjadi saat korban yang melaju dari arah Kota Curup, dan setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) korban menyalib mobil dengan mengambil jalur lawan dan terjatuh, disaat bersamaan mobil bus melaju dari arah Lubuk Linggau sehingga korban masuk dalam kolong bus dan terlindas. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pulang Nongki dari Pantai Maras, Dua Pemuda Kecelakaan, 1 Meninggal di Tempat

"Jadi korban saat menyalip mobil, motornya terjatuh dan disaat bersamaan Bus datang dan melintas korban dan motornya," sambung Kanit Laka.

Untuk sepeda motor dan korban telah dievakuasi, namun bus yang nyaris menghantam rumah warga masih berada di pinggir jalan. Sedangkan sopir bus pun telah dibawa ke Mako Polres Rejang Lebong.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: