Warga Rejang Lebong Ini Dicari Polisi, Rampas HP Tetangga Pakai Sajam

Warga Rejang Lebong Ini Dicari Polisi, Rampas HP Tetangga Pakai Sajam

Seorang perempuan warga Desa Bukit Batu Kecamatan Padang Ulak Tanding bernama Reni Eka Putri (24) menjadi korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) yang dilakukan oleh tetangganya sendiri. Insiden itu mengakibatkan korban kehilangan satu uni--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang perempuan warga Desa Bukit Batu Kecamatan Padang Ulak Tanding bernama Reni Eka Putri (24) menjadi korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) yang dilakukan oleh tetangganya sendiri. Insiden itu mengakibatkan korban kehilangan satu unit handphone merk Vivo Y33T, yang dirampas pelaku saat sedang berada di luar rumah karena mencari sinyal.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak saat dikonfirmasi menerangkan kejadian itu terjadi pada Sabtu 14 Oktober 2023 sekitar pukul 09.30 WIB di dekat rumah korban.

BACA JUGA:Program Unggulan Bupati dan Wabup Rejang Lebong Tak Capai Target RPJMD

“Saat itu korban hendak mencari sinyal dekat rumahnya, tiba-tiba terduga pelaku datang arah belakang korbann yang lansung menutup mulut korban dengan tangan dan membanting korban ke aspal sehingga korban terjatuh,” kata Kasi Humas.

BACA JUGA:Kurir Sabu dari Rejang Lebong Tertangkap di Pinggir Jalan, Statusnya Residivis

Setelah dibanting oleh terduga pelaku, korban pun lansung melakukan perlawanan dan berteriak minta tolong sehingga pelaku yang berinisial A-G (22) seorang petani warga, lansung menusuk lengan korban sebelah kanan dengan senjata tajam jenis pisau dan lansung merampas handphone milik korban.

BACA JUGA:Petani Warga Rejang Lebong Ditemukan Meninggal, Diduga Tertimpa Pohon Kelapa

“Setelah menusuk korban pakai pisau dan merampas handphone, terduga pelaku lansung kabur meninggalkan korban” sebutnya.

Atas kejadian yang menimpanya ini, korban dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis dengan luka jahitan lengan sebelah kanan dan luka lecet telapak kanan kiri dan kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Padang Ulak Tanding.

BACA JUGA:Bulan Ini, Polres Rejang Lebong Terima 4 Laporan Anak yang Kabur dari Rumah

“Untuk laporan curas ini telah diterima Polsek Padang Ulak Tanding, dan Unit Reskrim masih melakukan penyelidikan dan memburu terduga pelaku yang telah dikantongi identitasnya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: