3 Kepala OPD Pemprov Bengkulu yang Baru Dilantik Siap Tancap Gas

3 Kepala OPD Pemprov Bengkulu yang Baru Dilantik Siap Tancap Gas

Setelah resmi mengemban tugas dan jabatan baru sebagai Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu Tejo Suroso sebagai Kepala Dinas PUPR, Doni Swabuana sebagai Kepala Dinas ESDM dan M. Rizon sebagai Kepala Dinas TPHP menyatakan siap tancap gas untu--(Sumber Foto: Oki/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah resmi mengemban tugas dan jabatan baru sebagai Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu Tejo Suroso sebagai Kepala Dinas PUPR, Doni Swabuana sebagai Kepala Dinas ESDM dan M. Rizon sebagai Kepala Dinas TPHP menyatakan siap tancap gas untuk segera bekerja dan mewujudkan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur.

BACA JUGA:Atasi Uban Pakai Daun Seledri, Bisa Bikin Warna Rambut Jadi Hitam Alami Bak Habis Disemir, Begini Caranya

Tejo Suroso mengaku akan mempersiapkan berbagai program kerja di tahun ini, serta menyelesaikan program kerja yang telah berjalan hingga akhir tahun ini.

"Tentunya kami akan segera menyelesaikan program kerja sisa tahun ini, dan menyiapkan program kerja tahun depan, serta menjemput bola ke kementiran di pusat’’ ujar Tejo Suroso (Senin 16 Oktober 2023).

BACA JUGA:Gubernur Lantik 3 Kepala OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu

Sementara itu Kadis ESDM Provinsi Donni Swabuana pun memastikan jika ia bersama dua kadis lainnya merupakan kadis baru dan masih muda sehingga memiliki semangat untuk mewujudkan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur. 

"Percayalah, kami bertiga merupakan 3 kadis yang masih muda dan siap menjalankan tugas dan mewujudkan visi dan misi gubernur dan wakil gubernur ke depa,’’ tegas Donni Swabuana.

BACA JUGA:Ada Pasar Murah di Gedung Kuliner Bintuhan Hari Ini, Peringati Hari Pangan Sedunia

Hal senada juga diungkapkan Kepala Dinas TPHP Provinsi, M. Rizon yang mengaku akan menuntaskan program yang telah berjalan ditahun ini, dan menyusun berbagai program dibidang pertanian dan perkebunan untuk tahun yang akan datang. Tentunya dengan menyesuaikan dengan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. 

BACA JUGA:Tertipu Janji Manis Jadi Komisioner KPU, Pria di Bengkulu Tekor Puluhan Juta Rupiah

"Ke depan kami akan menyusun berbagai program di bidang pertanian dan perkebunan untuk tahun yang akan datang. Tentunya dengan menyesuaikan dengan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu,’’ tutup M. Rizon.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: