Tubuh Pria di Seluma Dilalap Si Jago Merah saat Salat Maghrib di Pondok Kebun

Tubuh Pria di Seluma Dilalap Si Jago Merah saat Salat Maghrib di Pondok Kebun

Peristiwa kebakaran pondok perkebunan terjadi di wilayah Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, tepatnya di Perkebunan Talang Padang Desa Sukamaju Kecamatan Air Periukan, pada Selasa 24 Oktober 2023, sekitar pukul 21.45 WIB malam kemarin.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa kebakaran pondok perkebunan terjadi di wilayah Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, tepatnya di Perkebunan Talang Padang Desa Sukamaju Kecamatan Air Periukan, pada Selasa 24 Oktober 2023, sekitar pukul 21.45 WIB malam kemarin.

Dalam peristiwa kebakaran pondok perkebunan ini,  Ajran (62) warga Desa Sukamaju Kecamatan Air Periukan, harus dilarikan ke Rumah Sakit M Yunus Kota Bengkulu, karena mengalami luka bakar 90 persen lebih di seluruh tubuh.

BACA JUGA:Bisa Bikin Awet Muda hingga Ampuh Atasi Masalah Jerawat, Berikut 10 Manfaat Lemon untuk Kecantikan, Yuk Coba

Kapolsek Sukaraja Iptu Prengki Sirait membenarkan adanya kebakaran pondok perkebunan milik Arjan warga Desa Sukamaju, adapun kronologis kejadian ini, saat itu korban yang sedang menjalankan sholat Magrib sekitar pukul 18.30 WIB diatas pondok perkebunan, meletakan lampu api kaleng minyak disebelah ia sholat.

BACA JUGA:Pernah Makan Bayam Merah? Ini Manfaat dan Kandungannya, Baik Dikonsumsi bagi Penderita Anemia

Namun, saat ia sedang menjalankan sholat, dan ia tanpa sengaja menyengol lampu tersebut. Alhasil, dengan lampu api kaleng minyak tersebut mengenai sarung yang dipakainya, dengan tak butuh waktu lama, api tersebut langsung membesar dan membakar korban dan pondok perkebunan korban yang terbuat dari kayu.

BACA JUGA:25 Oktober Memperingati Hari Pasta Sedunia dan Hari Seniman Internasional, Cek Penjelasan Selengkapnya

"Memang benar, saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit. Info dari warga, kebakaran terjadi saat korban sedang sholat magrib di pondok perkebunan," ungkap Iptu Prengki Sirait, Kapolsek Sukaraja.

BACA JUGA:Bansos Cair Lagi Akhir Oktober, Buruan Cek BLT PKH dan BPNT 2023 Hari Ini, Auto Full Senyum Bawa Pulang Uang

Tak sampai disitu, dengan warga yang langsung dikagetkan atas peristiwa ini, dan melihat kobaran api sudah melahap seluruh bagian pondok, serta korban sudah dalam keadaan luka bakar lebih dari 90 persen dibagian tubuh, dengan tak butuh waktu lama, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit M Yunus Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan medis dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukaraja.

BACA JUGA:Ubah Sampah Jadi Kaya Manfaat, DLH Kota Bengkulu Datangkan Investor dari Swiss

"Korban sudah dilarikan kerumah sakit M Yunus Kota Bengkulu. Memang keadaannya luka bakar lebih dari 90 persen," pungkasnya.

Wisnu Sukarajo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: