Terminal Panorama Bengkulu Diaktifkan Kembali Mulai Hari Ini

Terminal Panorama Bengkulu Diaktifkan Kembali Mulai Hari Ini

Per 1 November 2023 ini Terminal Tipe C Panorama Kota Bengkulu akan kembali diaktifkan, setelah sekian lama tidak beroperasi.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Per 1 November 2023 Terminal Tipe C Panorama Kota BENGKULU akan kembali diaktifkan, setelah sekian lama tidak beroperasi.

Dinas Perhubungan Kota Bengkulu pun sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pedagang dan supir angkot yang ada di pasar Panorama terkait kembali dioperasikan terminal ini.

BACA JUGA:KPU dan 18 Parpol Finalisasi Surat Suara Caleg DPRD Kota Bengkulu

Disampaikan Kepala UPTD Terminal Panorama, Agus Syahruzah, bahwa terminal hanya dapat dilewati oleh angkutannya saja, sehingga sopir tak dapat ngetem atau menunggu penumpang.

"Jadi untuk saat ini, angkot baru bisa melintasi untuk masuk saja, lambat laun nanti kita akan ada lagi, angkot yang bisa ngetem di Terminal ini," kata Agus Syahruzah.

BACA JUGA:Komisi II Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Sumur Bor untuk Kelurahan se-Kota Bengkulu

Sementara untuk pedagang sendiri, dikatakan Agus untuk saat ini masih bisa berdagang di area tersebut .

"Kalau untuk pedagang, sampai saat ini masih boleh berdagang di area terminal, nanti akan kita sosialisasikan secara pelan-pelan, tapi sebelumnya kami sudah persetujuan dari pedagang," sambung Agus.

"Terminal ini memang tipe c, jadi hanya angkot dalam kota saja yang 5 warna, yang nantinya ada disini," tutup Agus.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: