dempo

7 Cara Menghilangkan Keriput di Wajah, Salah Satunya Menggunakan Masker Bahan Dapur Ini, Auto Awet Muda!

7 Cara Menghilangkan Keriput di Wajah, Salah Satunya Menggunakan Masker Bahan Dapur Ini, Auto Awet Muda!

Ilustrasi. Cara menghilangkan keriput di wajah.--(Sumber Foto: Web/Kompas.com)

Cara menyamarkan kerutan pada wajah selanjutnya adalah dengan melakukan perawatan dengan bahan alami. Minum teh daun lemon secara rutin untuk membuat kulit lebih elastis dan mendukung perbaikan kerusakan jaringan kulit. Selain itu, menggunakan masker putih telur juga dipercaya dapat menyamarkan kerutan pada kulit wajah karena memberikan perlindungan dari radikal bebas.

Tidak hanya itu, diketahui bahwa gel lida buaya dapat meningkatkan kelembapan, kehalusan kulit, mengecilakan pori-pori, hingga mengurangi noda hitam dan kerutan. Kunci keberhasilan cara menghilangkan kerutan di wajah secara alami ini adalah melakukannya secara rutin.

BACA JUGA:6 Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan, Dapat Mencegah Kerutan di Kulit

7. Berhenti merokok dan kurangi alkohol

Mengkonsumsi alkohol dan rokok ternyata dapat mempengaruhi kesehatan kulit, karena dapat menyebabkan peradangan sehingga memicu munculnya keriput.

Meskipun tidak dapat menghilangkan keriput yang sudah ada, setidaknya menghentikan kebiasaan tersebut dapat mencegah munculnya keriput yang baru.

Melakukan hal ini ditambahkan cara menghilangkan kerutan di wajah lainnya dapat memaksimalkan hasilnya. Sebaliknya, jika kebiasaan ini terus Anda lakukan, perawatan untuk menghilangkan kerutan akan jadi sia-sia.

BACA JUGA:Mau Kulit Terawat Alami Tanpa Skincare? Coba Manfaatkan 6 Tanaman Ini, Dipercaya Baik untuk Kesehatan

Demikian cara yang bisa kamu lakukan untuk menyamarkan kerutan pada wajah. Bagi kamu yang memiliki permasalahan kulit tersebut, yuk coba dan dapatkan kulit sehat dan kencang serta tampak awet muda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: