Paripurna HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, Sebarkan 500 Undangan

Paripurna HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, Sebarkan 500 Undangan

Erlangga, Sekretaris Dewan Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 Provinsi BENGKULU pada agenda paripurna DPRD Provinsi BENGKULU sebarkan sekitar 500 undangan. Ini digelar Sabtu 18 November 2023.

Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu telah menghiasi ornamen ruangan paripurna dengan kas adat  Provinsi Bengkulu. Sejumlah undangan mulai dari pejabat pusat, Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, DPR RI Dapil Bengkulu, DPD RI Dapil Bengkulu. 

BACA JUGA:Kasus Korupsi di Sekretariat DPRD Seluma, Jaksa Periksa 140 Saksi

Disampaikan Sekretaris DPRD Provinsi Bengkulu Erlangga, undangan Paripurna HUT ke 55 Provinsi Bengkulu mulai dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu, Bupati dan Wali Kota Bengkulu, Ketua DPRD Kabupaten dan kota. 

BACA JUGA:Kasus Korupsi di Sekretariat DPRD Seluma, Jaksa Periksa 140 Saksi

Kemudian gubernur tetangga khususnya se Sumatera bagian selatan (Sumbangsel), seperti Gubernur Jambi, Gubernur Sumsel Gubernur Sumatera Barat, Gubernur Lampung  dan Gubernur Bangka Belitung. Serta Ketua DPRD-nya.

BACA JUGA:4 Resep Olahan Taoge Ala Rumahan, Teman Enak Makan Nasi

"HUT ke 55 Provinsi Bengkulu kita gelar semeriahnya, undangan kita sebarkan sekitar 500 termasuk OPD. Dipimpin Ketua DPRD Provinsi Bengkulu dan Gubernur Bengkulu dan semua anggota mengkonfirmasi hadir," sampainya.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Atur Zona Pemasangan APK, Ini 7 Lokasi yang Dilarang

Selain itu, undangan keluarga Fatmawati Seokarno, Tokoh Persedium Pemekaran Provinsi Bengkulu, tokoh adat, tokoh masyarakat, mantan Gubernur Bengkulu dan lannya. 

"Agenda paripurna nanti Gubernur Bengkulu akan menyampaikan pembangunan Provinsi Bengkulu terakkhir dan juga ada investor dari Malaysia," pungkasnya.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: