Pemerintah Provinsi Bengkulu Apresiasi Kegiatan Pencak Serawai II

Pemerintah Provinsi Bengkulu Apresiasi Kegiatan Pencak Serawai II

Sukses menggelar event festival Kebudayaan untuk yang ke 2 kalinya, pemerintah Provinsi Bengkulu mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh ketua komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP., MM bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Sukses menggelar event festival Kebudayaan untuk yang ke 2 kalinya, pemerintah Provinsi Bengkulu mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh ketua komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP., MM bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Upaya Lestarikan Budaya Asli Serawai, Jonaidi, SP: Ini Tugas Kita Semua

Festival Pencak Serawai II dilaksanakan pada hari Selasa (22/11/2023) di Desa Karang Anyar, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Lestarikan Kebudayaan Seluma, Jonaidi SP Ingatkan Pentingnya Hak Kekayaan Intelektual Budaya

Festival Pencak Serawai dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Provinsi Bengkulu ke-55, sekaligus melestarikan seni budaya khususnya Pencak Serawai.

BACA JUGA:Jonaidi Sukseskan Festival Pencak Serawai II Kabupaten Seluma, Puluhan Peserta Unjuk Kebolehan

Pelaksanaan kegiatan ini pun sangat diapresiasi oleh pemerintah Provinsi Bengkulu mengingat seni budaya suku Serawai merupakan seni budaya asli yang berasal dari Provinsi Bengkulu.


--

BACA JUGA:Gelar Festival Pencak Serawai II, Jonaidi: Budaya Adalah Identitas Kita

Di dalam kesempatan yang sama, Wakil Gubernur memuji kinerja Jonaidi, SP selaku inisiator pengembangan kebudayaan lokal di Provinsi Bengkulu.


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: