Rumah Terbakar di Desa Pekik Nyaring, Diduga Korsleting Colokan Listrik

Rumah Terbakar di Desa Pekik Nyaring, Diduga Korsleting Colokan Listrik

Kebakaran yang terjadi di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, sekitar pukul 17.45 WIB, pada Rabu 22 November 2023 berhasil dipadamkan personel Damkar.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kebakaran yang terjadi di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten BENGKULU Tengah, sekitar pukul 17.45 WIB, pada Rabu 22 November 2023 berhasil dipadamkan personel Damkar.

Adapun pemilik rumah atas nama Titin (44) warga RT 1 Dusun 1 Desa Pasar Pedati.

Rumahnya ludes dilalap api yang diduga berasal dari korsleting aliran listrik.

BACA JUGA:Elisa Ermasari Pengusaha Muda, Terinspirasi Dempo Xler Politikus Muda

Data terhimpun, kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 17.10 WIB. Api pertama kali diketahui oleh Gilang yang merupakan keponakan dari Titin, awalnya Gilang melihat percikan api pada colokan listrik yang berada di salah satu kamar.

Lalu membangunkan Raka yang merupakan anak dari Titin yang sedang tertidur di kamar berbeda.

Keduanya kemudian berinisiatif mengambil air dan berusaha untuk memadamkan, Namun api yang cepat menyambar semakin besar dan sulit dipadamkan.

BACA JUGA:Dempo Xler Serap Aspirasi Pemuda, Ada Keluhan Lapangan Kerja hingga Parkir Liar

Kemudiam mereka keluar rumah dan meminta pertolongan kepada warga sekitar, oleh warga selanjutnya langsung melakukan pemadaman api secara manual.

Tak berselang lama, personel dari Dinas Pemadam Kebakaran Bengkulu Tengah tiba di lokasi, api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.45 WIB. 

BACA JUGA:Mobil Avanza Masuk Jurang Sedalam 10 Meter di Liku Sembilan Bengkulu

Plt Kepala Dinas Damkar Benteng, Drs. Arman Kusnandar mengatakan, api sudah berhasil dipadamkan memakan waktu sekitar 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: