Jonaidi SP Ajak Generasi Muda Hidupkan Kembali Olahraga Sepak Bola di Seluma

Jonaidi SP Ajak Generasi Muda Hidupkan Kembali Olahraga Sepak Bola di Seluma

Jonaidi, SP., MM selaku ketua komisi II DPRD Provinsi Bengkulu ajak generasi muda hidupkan kembali olahraga terutama sepak bola di Kabupaten Seluma.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Jonaidi, SP., MM selaku ketua komisi II DPRD Provinsi Bengkulu ajak generasi muda hidupkan kembali olahraga terutama sepak bola di Kabupaten Seluma.

Hal ini disampaikan oleh Jonaidi pada turnamen sepak bola yang diadakan di Desa Bukit Paninjauan II, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Rabu (29/11/2023) dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pemerintah Siap Fasilitasi Generasi Muda Raih Prestasi di Bidang Olahraga

Ketua komisi DPRD dapil Seluma ini mengungkap, bahwa saat ini generasi muda harus menciptakan sebuah prestasi dan salah satunya dalam dunia olahraga.

"Generasi muda saat ini harus menciptakan yang namanya prestasi. Prestasi tidak hanya bagian akademik, namun juga ada di bidang non akademik, dan salah satunya di bidang olahraga," imbuhnya.

BACA JUGA:Gelar Turnamen Sepak Bola, Jonaidi SP Perkenalkan Stadion Mini Pertama di Seluma

Ia pun menekankan, bahwa bidang olahraga terutama sepak bola di Kabupaten Seluma harus hidup, mengingat saat ini banyak sekali bibit-bibit muda unggulan yang bisa membawa harum nama Kabupaten Seluma agar biasa dikenal oleh semua kalangan.

Jonaidi selaku penyalur aspirasi rakyat mengaku siap apabila diminta bantuan, apalagi terkait sarana dan prasarana agar penyelenggaraan turnamen seperti sepak bola ke depannya dapat lebih baik dan maksimal.

BACA JUGA:Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu: Sepakbola Seluma Harus Lebih Terstruktur

Jonaidi pun mengungkap, bahwa seluruh biaya turnamen sepak bola dialokasikan dari dana APBD Dinas Provinsi Bengkulu yang dikelola oleh Dinas Pemuda dan Olahraga. Sehingga tidak perlu khawatir terkait anggaran dana ketika ingin mengadakan turnamen seperti ini lagi, mengingat kegiatan ini sangat positif.

BACA JUGA:Jonaidi SP Ajak Masyarakat Manfaatkan Program Pemutihan Pajak Kendaraan

"Kami dari pihak panitia, PSSI, pemerintah Provinsi, Dinas Pemuda dan Olahraga, dan pihak terkait siap melakukan perbaikan menyeluruh. Soal anggaran tidak perlu dikhawtirkan, kami akan mengusahakan yang terbaik", sampainya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: