HUT Provinsi Bengkulu ke-55, 10 Tim Siap Bersaing Perebutkan Piala Kadispora di Seluma

HUT Provinsi Bengkulu ke-55, 10 Tim Siap Bersaing Perebutkan Piala Kadispora di Seluma

Sebanyak 10 tim bersaing memperebutkan Piala Kadispora dalam turnamen sepak bola di stadion mini Putra Pandawa, tepatnya di Desa Bukit Paninjauan II, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Sebanyak 10 tim bersaing memperebutkan Piala Kadispora dalam turnamen sepak bola di stadion mini Putra Pandawa, tepatnya di Desa Bukit Paninjauan II, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi dari Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP, dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu yang ke-55.

BACA JUGA:Jonaidi SP Ajak Generasi Muda Hidupkan Kembali Olahraga Sepak Bola di Seluma

Dibuka dan diresmikan langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE pada Rabu (29/11/2023), turnamen sepak bola akan berlangsung hingga Minggu (3/12/2023).

Dalam sambutannya, Jonaidi pun mengatakan akan terus mendukung kemajuan sepak bola di Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Seluma. Pasalnya, ia melihat banyak pemain muda yang memiliki potensi dalam olahraga ini.

"Sepak bola ini banyak peminatnya dari generasi muda, maka event seperti ini akan menjadi wadah bagi mereka untuk menyalurkan bakatnya," ujarnya

BACA JUGA:Gelar Turnamen Sepak Bola, Jonaidi SP Perkenalkan Stadion Mini Pertama di Seluma

Ia juga berpesan kepada seluruh pemain untuk bersaing secara sehat dan sportif dalam memperebutkan Piala Kadispora.

"Seperti yang kita ketahui, sepak bola adalah salah satu olahraga yang bermain fisik, maka dari itu saya meminta agar seluruh tim dapat bermain secara sehat dan sportif untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan." ungkap Jonaidi yang sekaligus menjadi Ketua Panitia turnamen Piala Kadispora.

BACA JUGA:Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu: Sepakbola Seluma Harus Lebih Terstruktur

Hal senada juga diungkapkan oleh Bupati Seluma Erwin Octavian. Ia mengatakan bahwa sportivitas harus dijunjung tinggi, mengingat sportivitas dalam suatu pertandingan olahraga sangat penting.

"Sportivitas dalam suatu pertandingan harus dijunjung tinggi, jadi saya harap semua pemain bisa bermain dapat bersikap profesional dalam menerima kekalahan serta menghargai satu sama lain," kata Bupati.

BACA JUGA:Jonaidi SP Gagas Kebangkitan Sepak Bola di Seluma, Gelar Workshop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: