Warga Kepahiang Gelar Istighosah dan Galang Donasi untuk Palestina

Warga Kepahiang Gelar Istighosah dan Galang Donasi untuk Palestina

Dukungan terhadap Palestina terus mengalir di Provinsi Bengkulu Bengkulu. Tak terkecuali warga Kabupaten Kepahiang yang menggelar istighosah dan menggalang donasi. Aksi ini dipusatkan di Taman Tugu Kopi Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang pada Kamis 30 Novemb--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dukungan terhadap Palestina terus mengalir di Provinsi BENGKULU BENGKULU. Tak terkecuali warga Kabupaten Kepahiang yang menggelar istighosah dan menggalang donasi. Aksi ini dipusatkan di Taman Tugu Kopi Jalan Lintas BENGKULU-Kepahiang pada Kamis 30 November 2023.

Hadir juga Zurdi Nata Wakil Bupati Kepahiang hingga berbagai unsur ormas Islam dan para ulama se-Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:HUT Provinsi Bengkulu ke-55, 10 Tim Siap Bersaing Perebutkan Piala Kadispora di Seluma

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kepahiang menyampaikan penggalangan donasi serta istighosah bersama untuk bela warga Palestina merupakan bentuk kepedulian sesama kaum muslimin untuk kemerdekaan warga Palestina.

"Ini merupakan rasa bentuk perduli dan prihatin teman-teman NU atas apa yang dialami saudara-saudara kita di Palestina saat ini, dan kita berdoa bersa agar saudara-saudara kita disana yang dijajah oleh zionis Israel," kata Zurdi Nata.

BACA JUGA:Korupsi Pengadaan Jas, Kadis PMD Kaur dan Rekanan Ditetapkan Tersangka

Zurdi Nata juga menyampaikan dari aksi istighosah dan pengalangan donasi yang sudah terkumpul. Akan langsung diserahkan kepada Baznas Kabupaten Kepahiang untuk disalurkan ke warga Palestina agar dapat dimanfaatkan untuk obat-obatan hingga kebutuhan lainnya.

BACA JUGA:Jonaidi SP Ajak Generasi Muda Hidupkan Kembali Olahraga Sepak Bola di Seluma

"Harapan kita, dengan adanya donasi yang terkumpul. Dapat meringankan kebutuhan-kebutuhan warga atau saudara-saudara kita di sana," sambung Zurdi Nata. 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: