dempo

Cara Memutihkan Wajah Secara Permanen Pakai Bahan Dapur, Kulit Langsung Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

Cara Memutihkan Wajah Secara Permanen Pakai Bahan Dapur, Kulit Langsung Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

Ilustrasi. Inilah Cara Memutihkan Wajah Secara Permanen, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Langsung Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam--(Sumber Foto: Web/money.kompas.com)

BETVNEWS - Begini cara memutihkan wajah secara permanen cuma pakai bahan dapur. Lebih hemat, karena semua bahannya sudah ada di rumah kamu, penasaran bagaimana caranya? simak di sini ulasannya.

Memiliki wajah glowing awet muda bebas flek hitam adalah dambaan kaum hawa. Namun apakah kamu sudah tahu? memutihkan wajah secara permanen tidak harus menggunkan skincare mahal dan perawatan ke dokter, ada berbagai bahan dapur yang sanggup mewujudkan keinginan tersebut.

Beragam kandungan vitamin dan nutrisi baik ditemukan dalam beberapa bahan dapur ini. Kandungan inilah yang dapat dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai permasalahan di wajah.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam Menaun Pakai buah-buahan, Wajah Glowing Awet Muda Sejak Pemakaian Pertama

Cara Memutihkan Wajah Secara Permenen Pakai Bahan Dapur

Apakah sudah ada yang tahu bahan dapur apa saja yang bisa memutihkan wajah permanen? simak ulasan di bawah ini untuk mengatahuinya. Dapatkan wajah glowing awet muda bebas flek hitam hanya pakai bahan dapur, anti ribet dan pastinya lebih hemat. 

1. Kopi 

Cara memutihkan wajah secara permanen pakai bahan dapur yang pertama adalah kopi. Senyawa antioksidan, antiradang, dan antibakteri yang dimilikinya mampu memutihkan wajah dan menjadikan kulit cerah alami.

BACA JUGA:1 Bahan Alami Ini Mampu Memutihkan Wajah Secara Singkat, Bikin Bening dan Usir Flek Hitam Selamanya

Tidak hanya itu, kandungan tersebut dipercaya dapat membersihkan kulit dari kotoran dan sel kulit mati yang membandel, memudarkan bintik-bintik hitam, mengecilkan pori-pori, serta mencerahkan dan melembabkan kulit. Buat sekarang dengan cara berikut ini:

  • Gunakan ½ sendok teh kopi bubuk 
  • Oleskan masker ke seluruh wajah
  • Diamkan selama 10 menit
  • Cuci wajah hingga bersih
  • Untuk memperoleh hasil yang optimal gunakan masker bubuk kopi yoghurt 2 kali dalam seminggu.

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Membuat Masker Pisang, Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Memutihkan Wajah dan Bikin Glowing

3. Jinten

Cara memutihkan wajah secara permanen pakai bahan dapur berikutnya adalah jinten. Bahan alami ini memiliki berbagai kandungan vitamin di dalamnya, seperti  vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin C, dan vitamin E.

Kandungan inilah yang dapat membantu kamu punya wajah glowing awet muda bebas flek hitam, karena rempah ini mampu melawan kerusakan pada kulit wajah akibat kotoran dari aktivitas sehari-hari yang menyebabkan penuaan dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: