Sebar Kebahagiaan, Iryanka Aditya Berbagi Rezeki dengan Janda Kurang Mampu

Sebar Kebahagiaan, Iryanka Aditya Berbagi Rezeki dengan Janda Kurang Mampu

Iryanka Aditya kembali menjalankan misi berbagi rezeki bersama Bengkulu Ekpress Televisi (BETV). Target kali ini bernama Kartini atau sering disapa Piul. --(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Iryanka Aditya kembali menyebar kebahagiaan berbagi rezeki bersama BENGKULU Ekpress Televisi (BETV). Target kali ini bernama Kartini atau sering disapa Piul. 

Seorang janda yang tinggal bersama anaknya di kawasan Kelurahan Lempuing, Kota Bengkulu. Ibu kartini sehari-harinya mencari barang bekas untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan anaknya yang duduk di bangku sekolah Sekolah Menengah Atas (SMA). 

BACA JUGA:Iryanka Aditya Berbagi Rezeki, Sambangi Keluarga Pak Komar di Kelurahan Lingkar Barat

Hanya bermodalkan gerobak, Kartini mendapatkan penghasilan tidak lebih dari Rp30 ribu setiap harinya. inilah yang menyentuh hati seorang Iryanka Aditya untuk menyambangi rumah Kartini. Iryanka memberikan sejumlah uang untuk dibelanjakan. 

"Ini saya ada sedikit rejeki untuk ibu kartini, ini boleh ibu belanjakan apa saja untuk kebutuhan ibu," tutur Iryanka.

BACA JUGA:Iryanka Aditya Berbagi Rejeki dengan Mantan Karyawan PMI

Lalu bersama tim BETV, Iryanka menemani Kartini pergi berbelanja kebutuhan pokok di Pasar Minggu.  Haru bahagia terpancar dari wajah kartini usai belanja, beliau mengucapkan terima kasih kepada Iryanka Aditya dan BETV yang telah memlilih beliau untuk berbagi rezeki. 

BACA JUGA:Berbagi Berkah, Iryanka Aditya Salurkan Sembako Kepada Lansia dan Penderita Kanker

"Terima kasih banyak untuk cece Iryanka, sebelumnya saya tidak pernah belanja  sebanyak ini, saya belanja bahan kue untuk bisa saya jualan besok," ungkap Kartini.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: