Peringatan HKG ke-51 TP PKK Kaur, Diharapkan Bantu Wujudkan Program Kaur Berseri

Peringatan HKG ke-51 TP PKK Kaur, Diharapkan Bantu Wujudkan Program Kaur Berseri

Ketua I TP PKK Kabupaten Kaur, Ny. Febriana ST Herlian --(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kaur menyelenggarakan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun 2023, yang digelar di gedung serbaguna Kompleks Perkantoran Padang Kempas Kabupaten Kaur pada Kamis 13 Juli 2023 lalu. 

Kegiatan ini mengusung tema "Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh".

BACA JUGA:Sosialisasi Pencegahan KDRT hingga Pola Asuh Anak, TP PKK Kaur Gandeng Unit PPA dan Kejaksaan

Dalam sambutannya Ketua I TP PKK Kabupaten Kaur Febriana ST Herlian menyampaikan, melalui peringatan HKG yang ke 51 ini dirinya berharap dapat meningkatkan kekompakan dan keharmonisan terutama kaum ibu-ibu PKK yang ada di Kabupaten Kaur, sesuai tupoksinya dalam membantu mewujudkan Kabupaten Kaur yang Bersih, Sejahtera, Energik dan Religius atau yang lebih dikenal dengan singkatan Kaur Berseri.

BACA JUGA:Pria Paruh Baya di Kaur Meninggal Terseret Ombak Saat Melaut

"Saya berharap melalui peringatan HKG yang ke-51 ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan sesuai yang telah diprogram sehingga dapat membantu mewujudkan Kabupaten Kaur Berseri," kata Ketua I TP PKK Kaur.

BACA JUGA:Akses Jalan Nasional di Kaur Sempat Tertutup Akibat Longsor dan Pohon Tumbang

Selain itu wanita yang akrab dipanggil Marni ini mengajak kepada seluruh jajaran TP PKK, para Kader, PKK, dan Kader Dasawisma, untuk selalu kompak bergerak bersama dengan inovasi karya bakti nyata, Bekerja tanpa pamrih, sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan kekompakan yang dibangun dapat melakukan inovasi-inovasi baru dalam berkarya sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan perekonomian masyarakat," kata Febriana ST Herlian.

BACA JUGA:Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Kaur Diresmikan

Febriana menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkolaborasi bersama dengan PKK, mulai dari OPD, Organisasi Wanita, para awak media baik cetak, elektronik dan online, yang selalu menyajikan berita-berita yang berimbang tentang program kegiatan PKK dan Pemerintah Kabupaten Kaur pada umumnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berkolaborasi mensukseskan kegiatan PKK Kabupaten Kaur," tutupnya.

(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: