4 Cara Mencerahkan Wajah Pakai Lemon, Efektif Memutihkan, Bikin Glowing dan Bebas Noda!

4 Cara Mencerahkan Wajah Pakai Lemon, Efektif Memutihkan, Bikin Glowing dan Bebas Noda!

Ilustrasi. Cara mencerahkan wajah pakai lemon yang efektif memutihkan, bikin glowing dan bebas noda.--(Sumber Foto: Web/bioessence.id)

BETVNEWS - Selain menjadi bahan pelengkap masakan, lemon ternyata bisa digunakan sebagai salah satu cara mencerahkan wajah yang efektif memutihkan, bikin glowing dan bebas noda, loh. Penasaran bagaimana caranya? yuk simak artikel ini sampai habis.

Buah yang memiliki nama latin Citrus limon ini berasal dari Brima Utara dan Cina Selatan. Lemon tumbuh di dataran rendah hingga ketinggian 800 meter di atas permukaan laut.

Berkat kandungan yang dimilikinya, bahan alami ini ampuh memberikan manfaat kesehatan, tidak hanya untuk tubuh tapi juga wajah.

BACA JUGA:5 Manfaat Lemon untuk Wajah, Atasi Flek Hitam, Bikin Kulit Mulus Bebas Jerawat dan Kerutan, Cek Kandungannya!

Diketahui, lemon memiliki sifat antioksidan dan vitamin baik yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai permasalahan di wajah.

Kandungan vitamin C yang terdapat di dalamnya dipercaya ampuh mengatasi masalah kulit kusam, jerawat, dan mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah tampak lebih cerah bebas noda.

Manfaat tersebut bisa kamu dapatkan dengan mejadikan lemon sebagai masker, treatment spot, dan toner.

Melansir dari bioessence.id, berikut ini cara mencerahkan wajah pakai lemon yang efektif memutihkan, bikin glowing dan bebas noda:

BACA JUGA:6 Jenis Buah Ini Bisa Menghilangkan Flek Hitam, Ada Bengkoang hingga Lemon, Wajah Glowing dan Awet Muda!

Cara Mencerahkan Wajah Pakai Lemon

1. Masker lemon

Cara mencerahkan wajah pakai lemon yang pertama adalah dengan menjadikannya masker. Kandungan vitamin C yang dimiliki lemon sangat membantu untuk mengatasi minnyak berlebih di wajah, sehingga wajah tanpak lebih segar dan cerah.

Selain itu, sifat antioksidan yang dimiliki bahan alami ini ampuh melawan radikal bebas penyebab kerusakan di kulit, dengan begitu wajah tampak glowing dan bebas noda.

BACA JUGA:Bisa Bikin Awet Muda hingga Ampuh Atasi Masalah Jerawat, Berikut 10 Manfaat Lemon untuk Kecantikan, Yuk Coba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: