Peringatan Hakordia 2023, DPRD Kabupaten Mukomuko Dukung Kegiatan Pembagian Stiker Anti Korupsi

Peringatan Hakordia 2023, DPRD Kabupaten Mukomuko Dukung Kegiatan Pembagian Stiker Anti Korupsi

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M. Ali Saftaini dukung kegiatan Kejaksaan Negeri Mukomuko dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia 2023.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - DPRD Kabupaten Mukomuko mendukung pelaksanaan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko.

Diketahui, Kejaksaan Negeri Mukomuko melaksanakan peringatan Hakordia salah satunya dengan kegiatan penempelan stiker anti korupsi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Simpang lampu merah Kelurahan Bandar Agung. 

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Mukomuko Dorong Peningkatan PAD melalui Sektor Parkir


Kegiatan pembagian dan penempelan stiker kepada pengguna jalan oleh Kejari Mukomuko dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Senin 11 Desember 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

Dalam kegiatan tersebut, pihak Kejari juga didampingi oleh lurah Bandar Ratu beserta Satgas Anti Korupsi dari Inspektorat Daerah.

Bukan hanya di lapangan, Kejaksaan Negeri Mukomuko juga melaksanakan kegiatan penyampaian capaian dan penindakan, terutama di bidang tindak pidana korupsi, di kantor Kejaksaan Negeri Mukomuko.

BACA JUGA:Raih Penghargaan SAKIP 2023, Dewan Apresiasi Pencapaian Pemkab Mukomuko

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M Ali Saftaini menyampaikan, secara kelembagaan pihaknya memberikan apresiasi dari kegiatan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Mukomuko dalam menyambut Harkodia, yang jatuh setiap tanggal 9 Desember.


Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M Ali Saftaini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Mukomuko Dukung Perbaikan Jaringan Irigasi Kecamatan V Koto

Ia juga mengungkapkan, kegiatan ini merupakan upaya yang efisien guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya korupsi.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kejari Mukomuko dalam memperingati Harkodia, dengan turun ke jalan untuk membagikan serta menempelkan stiker anti korupsi kepada masyarakat. Ini adalah langkah yang sangat baik untuk mengingatkan masyarakat bahaya korupsi," pungkas Ketua DPRD. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: