Yayasan AHM-Taman Pintar, Kembangkan Model Pengajaran Safety Riding untuk Anak Usia Dini

Yayasan AHM-Taman Pintar, Kembangkan Model Pengajaran Safety Riding untuk Anak Usia Dini

Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) mengembangkan model pengajaran keselamatan berkendara yang menyenangkan untuk anak usia dini bersama Taman Pintar dan para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di wilayah Yogyakarta pada (08/12).--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

Peringkat keempat dan kelima di tempati oleh ibu Lilis Nurhidayah dari Taman Kanak (TK) Islam Safa Yogyakarta dan Padmi Lestasi dari KB Permata Hati Bantul.

Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan kegiatan ini hadir bagi figur pendukung gerakan kampanye keselamatan berkendara, termasuk guru PAUD yang berada di garda terdepan edukasi keselamatan berkendara bagi generasi di usia dini.  

“Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, bersama Taman Pintar kami berusaha menghadirkan model penyampaian materi ajar keselamatan berkendara yang efektif dan menyenangkan untuk anak usia dini. Kami berharap para Guru PAUD yang merupakan figur terdepan dalam mengajar anak-anak, dapat menjalankan peran ini setelah mengikuti program penguatan kompetensi keselamatan berkendara ini,” ujar Muhib.

(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: