UNIVED dan UNIB Berkolaborasi Gelar Kosabangsa di Desa Lawang Agung Kabupaten Seluma

UNIVED dan UNIB Berkolaborasi Gelar Kosabangsa di Desa Lawang Agung Kabupaten Seluma

Kelompok Riset Universitas Dehasen Bengkulu bekerja sama dengan Universitas Bengkulu melaksanakan Kosabangsa tahun 2023. Seremonial Kosabangsa digelar di Kantor Kepala Desa Lawang Agung, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, Sabtu 1--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Prof. Dr. Ir. Heri Suhartoyo, M.Sc., selaku ketua LPPM UNIB, menyampaikan program Kosabangsa yang dilaksanakan merupakan program unggulan yang layak dibanggakan. Selain karena merupakan hasil riset, juga diimplementasikan langsung pada masyarakat dengan tahapan kolaborasi positif. Program yang digelar sangatlah baik karena merupakan salah satu solusi mengatasi masalah yang ada di masyarakat dan berdampak langsung.

Dalam acara yang digelar, dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara UNIVED Bengkulu dengan Pemerintah Kabupaten Seluma, UNIB Bengkulu dengan Pemerintah Kabupaten Seluma, Fakultas Pertanian UNIB dengan Pemerintah Kecamatan Air Periuk, Fakultas Pertanian UNIVED dengan Pemerintah Desa Lawang Agung, serta PKK Desa Lawang Agung dengan PT. Agri Andalas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: