Masih Jadi Primadona Tahun 2023? Berikut Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11, Wajib Tahu Sebelum Beli!

Masih Jadi Primadona Tahun 2023? Berikut Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11, Wajib Tahu Sebelum Beli!

Ilustrasi. Kelebiahan dan kekurangan iphone 14 yang perlu kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membeli.--Sumber foto: (Instagram/iboxindonesia)

2. Kamera Berkualitas Tinggi

Kelebiahan iphone 14 selanjutnya adalah dilengkapi dengan kamera yang berkualitas tinggi. Dalam hal ini iphone 14 mampu merekam dan menangkap gambar yang jernih dan terang.

Selain itu, kamera iphone 11 bisa menangkap gambar dengan sudut yang lebih luas dengan lensa ultra wide yang dimilikinya. Untuk kamu yang memiliki aktivitas atau kesenangan mengabadikan momen, hp iphone 11 bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu.

BACA JUGA:Harga iPhone 14 Semua Model Pada Desember 2023, Mulai dari Rp13 hingga Rp29 Juta, Yuk Intip Spesifikasinya

3. Baterai Tahan Lama

Selain memiliki kamera berkualitas tinggi, kelebihan iphone 11 lainnya adalah daya baterai yang tahan seharian. Diketahui iphone 11 memiliki kapasitas baterai sebesar 3.110 mAh.

Meskipun tidak sebesar kapasitas baterai iphone series terbaru, namun seri 11 sangat efisien digunakan untuk seharian karena dilengkapi dengan chipset A13 bionic yang dimilikinya.

BACA JUGA:Daftar Harga iPhone 11 hingga 15 Pro Max di iBox per Desember 2023, Termurah Dibanderol Seharga Rp7,4 Juta

4. Bisa Update iOS Terbaru

Kelebiahan iphone 11 berikutnya adalah bisa update iOS terbaru, dukungan ini menjadi salah satu keunggulan iphone 11 yang paling penting. Hal tersebut karena, Apple sudah mengeluarkan hp series terbaru dengan iOS yang tinggi, iphone 11 tetap bisa mengikuti pekembangan tersebut.

5. Kualitas Kecerahan Layar Baik

Kelebiahan iphone 11 selanjutnya adalah memiliki kecerahan layar yang baik sehingga tampilan foto dan vido yang diambil terlihat dengan jelas. Selain itu ukuran layar hp iphone 11 memiliki lebar 6,1 inci dengan resulasi 828 x 1792 piksel.

BACA JUGA:Berikut Update Terbaru Harga iPhone 11 per Desember 2023, Cek Spesifikasinya di Sini!

6. Desain Tangguh dan Tahan Air

Kelebiahan terakhir yang dimiliki iphone 11 adalah kemakpuan tahan air. Diketahui hp ciptaan Apple series ini bisa tahan air dikedalaman 2 meter selama 30 menit. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika hp iphone 11 milik kamu jatuh ke air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: