Perayaan Natal Berjalan Khidmat, Pendeta GKII Bengkulu Bawa Pesan Damai Untuk Pemilu 2024

Perayaan Natal Berjalan Khidmat, Pendeta GKII Bengkulu Bawa Pesan Damai Untuk Pemilu 2024

Pendeta GKII Bengkulu, Ferli Kowal.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam suasana gembira menyambut kelahiran sang juru selamat Yesus Kristus, umat kristiani di Kota Bengkulu tepatnya di Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Provinsi Bengkulu melaksanakan ibadah hari Raya Natal pada Senin 25 Desember 2023.

Pendeta GKII Bengkulu Ferli Kowal, mengatakan perayaan natal tahun ini pihaknya mengambil tema "Jiwaku Memuliakan Tuhan, dan Hatiku Riang Gembira".

BACA JUGA:Laptop Isi File Skripsi Milik Warga Air Sebakul Digasak Maling, Terancam Gagal Wisuda

Untuk itu, umat kristiani di Provinsi Bengkulu diharapkan senantiasa mengedepankan kedamaian. 

"Dengan tema ini kami harapkan dan senantiasa mengajak umat kristiani agar selalu mengedepankan kedamaian dalam kehidupan," kata Pendeta Ferli Kowal. 

Kemudian, mengingat saat ini sudah memasuki tahun politik, pihaknya berharap agar pemilu nantinya berjalan dengan damai dan turut diharapkan agar seluruh umat Kristiani dapat mengambil bagian dalam gelaran pesta Demokrasi tahun 2024 nantinya.

BACA JUGA:Momen Nataru, Bulog Pastikan Kesediaan Beras di Mitra Pengecer Sesuai HET

"Kita harapkan pemilu berjalan dengan damai, dan tentunya kami menghimbau kepada umat Kristiani juga ikut mengambil bagian dalam pesta Demokrasi Pemilu 2024 nanti," tambahnya.

BACA JUGA:Lantik Pengurus di 6 Daerah, IKADI Perkuat Solidaritas Untuk Kembangkan Dakwah

Selain itu, dalam menciptakan pemilu yang damai, umat Kristiani turut di ingatkan agar tidak ikut menyebarkan informasi yang belum pasti kebenarannya dan ikut meredam berita yang mengandung unsur SARA dan hoax.

BACA JUGA:17 Warga Binaan di Bengkulu Dapat Remisi Natal di Bengkulu

"Kita harapkan untuk tidak melakukan itu, dan kita minta supaya menyampaikan ucapan dan juga tulisan yang mengandung damai , supaya diharapkan tahun politik ini dapat berjalan dengan keadaan damai," tutupnya.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: