Paket Menginap dan Makan Malam Spesial Tahun Baru Bersama Hotel Santika Bengkulu

Paket Menginap dan Makan Malam Spesial Tahun Baru Bersama Hotel Santika Bengkulu

Tahun 2023 segera berakhir, Hotel Santika Bengkulu telah menyiapkan acara makan malam spesial untuk menyambut tahun baru 2024 dengan penuh semangat dan keceriaan.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tahun 2023 segera berakhir, Hotel Santika BENGKULU telah menyiapkan acara makan malam spesial untuk menyambut tahun baru 2024 dengan penuh semangat dan keceriaan.

Perjalanan kuliner yang bertema "Selera Nusantara" ini akan mengajak Anda menjelajahi kekayaan dan keanekaragaman cita rasa nusantara. Tema ini sengaja diangkat untuk mempertahankan kearifan lokal dan budaya Indonesia yang senada dengan brand value Santika Indonesia Hotels & Resorts yaitu "Indonesian Home" atau Rumah Indonesia.

BACA JUGA:12 Tahun Hotel Santika Bengkulu, Melayani dengan Tulus Sepenuh Hati

Ila Dian Luvita, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika Bengkulu menuturkan bahwa makan malam spesial ini bertempat di Serunai Restaurant, yang akan digelar pada tanggal 31 Desember 2023 mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

"Makan malam ini akan menyuguhkan beragam stall live cooking kuliner Indonesia yang interaktif seperti Tengkleng Kambing, Tekwan dan Model, Rawon Surabaya, Nasi Goreng dan Aneka Mie, Pecel Lele Lamongan, Gudeg Jogja, Bakso Malang dan Mie Ayam, Pecel Madiun, Sroto Sukaraja Banyumas dan Aneka Gorengan Nusantara. Tidak hanya itu, tersedia juga aneka kue tradisonal seperti Balapis Manado, Bingke Pontianak, Dadar Gulung, Onde-onde, Lemang Tapai, Bay Tat, Kue Cucur, Kue Bugis dan Putu Ayu," ujarnya.

BACA JUGA:Promo Hampers Lebaran Hotel Santika

Tidak ketinggalan aneka dessert juga disajikan seperti buah musiman, irisan buah segar, Es Dawet Ireng, Gulali atau Harum Manis dan Puding. Kemudian juga disediakan pilihan aneka minuman seperti Wedang Ronde, Kopi, Teh, Aneka Jus Segar dan Air Mineral. Hanya dengan Rp 165.000 nett/orang,  para tamu sudah bisa makan sepuasnya dan menikmati sajian makanan yang lengkap dan variatif, cita rasa autentik dan menggoda selera pada setiap suapannya.

Kenyamanan juga akan disempurnakan dengan paket menginap tahun baru yang menarik, mulai dari kamar Superior hanya Rp 1.100.000 nett/malam yang sudah termasuk sarapan dan makan malam sepuasnya untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak dibawah umur 6 tahun, gratis akses swimming pool dan juga fasilitas gym.

BACA JUGA:Bebuko Rami-rami Makan Sepuasnya di Hotel Santika Bengkulu

Acara ini juga dikemas menarik dengan ditemani alunan live music, gratis 360 Video Booth untuk mengabadikan momen istimewa bersama keluarga dan orang tersayang. Selain itu, juga tersedia kesempatan untuk memenangkan voucher kamar dari berbagai daerah seperti Bengkulu, Bangka, Cirebon, Lahat dan berbagai doorprize menarik lainnya.

"Bergabunglah bersama kami untuk menciptakan momen tahun baru yang tak terlupakan, untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi kami di nomor telepon 0736 25858 dan WhatsApp 08117306004 / 082175657697 atau akun instagram resmi @hotelsantikabengkulu," pungkas Dian.

BACA JUGA:Pererat Silaturahmi, Hotel Santika Undang Relasi Buka Bersama

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Ila Dian Luvita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: