Sambut Tahun Baru dan Pemilu 2024, Polres Kaur Bersama Polsek Jajaran Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Sambut Tahun Baru dan Pemilu 2024, Polres Kaur Bersama Polsek Jajaran Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Menjelang pemilu dan tahun baru 2024, Polres Kaur dan Polsek jajaran melaksanakan dzikir dan doa bersama di Masjid Baiturrahman, Mako Polres Kaur pada Jumat 29 Desember 2023. --(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menjelang Pemili dan tahun baru 2024, Polres Kaur dan Polsek jajaran melaksanakan dzikir dan doa bersama di Masjid Baiturrahman, Mako Polres Kaur pada Jumat 29 Desember 2023. 

Kegiatan dzikir dan doa bersama ini dipimpin oleh Ustadz H. Wahyu Das'i, diikuti juga oleh jajaran Anggota Polres Kaur dan Kapolsek jajaran serta ibu-ibu Bhayangkari.

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Bersama TNI Tanam Demplot Kopi Robusta Kedua di Desa Babatan Bogor

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK MSi menyampaikan, pelaksanaand zikir dan doa bersama ini bertujuan agar pelaksanaan tahun baru dan Pemilu 2024 mendatang berjalan dengan  lancar, aman, damai dan sejuk.

"Ya, dzikir dan doa bersama ini kita berdoa agar tahun baru dan Pemilu yang akan data dapat berjalan dengan damai, aman dan lancar," kata Kapolres Kaur.

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun 2023 Luangkan Waktu untuk Muhasabah, Cara Terbaik Memahami Diri Sendiri

Selain itu pihaknya mendoakan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kaur dan seluruh personel Polres Kaur agar senantiasa diberikan keselamatan, kelancaran dalam menjalankan tugas dan aktivitasnya sehari-hari.

BACA JUGA:Momen Natal Oikumene, Gubernur Rohidin Harap Kedamaian Senantiasa Hadir di Tengah Masyarakat

"Selain itu kami juga berdoa untuk seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kaur serta seluruh personil Polres Kaur selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan aktivitasnya," sambungnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: