Berikan Pelayanan Terbaik, Seketariat PUPR Kepahiang Bangun Berbagai Fasilitas Publik

Berikan Pelayanan Terbaik, Seketariat PUPR Kepahiang Bangun Berbagai Fasilitas Publik

Sekretaris Dinas PUPR Bambang Siswan Prawijaya saat disambangi di kantor PUPR Kabupaten Kepahiang.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kepahiang mulai tahun 2024 terus meningkatkan pelayanan publik di perkantoran PUPR.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, terlihat berbagai fasilitas saat ini telah selesai direnovasi. fasilitas tersebut seperti ruang pelayanan publik, ruang tamu, ruang sekretariat, jalan disabilitas, teras, hingga plafon perkantoran.

BACA JUGA:Siapkan Rp1,7 Miliar, Tahun Ini Pemkab Seluma Mulai Jalankan Program Seragam Gratis

Sekretaris Dinas PUPR Bambang Siswan Prawijaya saat disambangi di kantornya menyampaikan, pihaknya sengaja membangun berbagai fasilitas pelayanan seperti ruang pelayanan publik, ruang tamu, menyediakan jalan khusus dan kursi roda bagi disabilitas. Hal tersebut dilakukan guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan tamu yang hadir ke PUPR.

BACA JUGA:DPD Gerindra Paparkan Strategi Pertahankan Kursi DPR RI Dapil Bengkulu

"Ini semua untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung, jika sebelumnya pengunjung disabilitas mengalami kesulitan. Saat ini kita menyediakan jalur khusus dan kursi roda bagi mereka," ungkap Bambang Siswan Prawijaya, Rabu 3 Januari 2024.

BACA JUGA:Hari Amal Bakti ke-78, ASN Kemenag Kaur Gotong Royong Bersihkan Kantor dan Masjid

Tidak hanya itu, meski Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas PUPR sudaj dirumahkan sejak berakhirnya masa kontrak per 31 Desember 2023 kemarin, pihaknya akan kembali melakukan perekrutan untuk membantu ASN dalam memberikan pelayanan.

"Untuk THL akan kita panggil atau rekrutkan kembali sesuai kebutuhan dan kesediaan anggaran tahun 2024 ini, untuk menunjang pelayanan kita," tegasnya.

BACA JUGA:Korem 041 Gamas Bengkulu Karya Bakti Bersihkan Pantai Panjang

Sementara itu, saat ini pihak PUPR sedang mempersiapkan pelaksanaan kegiatan penggunaan anggaran tahun 2024, baik penggunaan APBD dan DAK tahun anggaran 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: