Ampuh Meredakan Flu, Coba Konsumsi Makanan dan Minuman Ini! Kesehatanmu Dijamin Pulih

Ampuh Meredakan Flu, Coba Konsumsi Makanan dan Minuman Ini! Kesehatanmu Dijamin Pulih

Ilustrasi. Makanan dan minuman yang ampuh meredakan flu, baik untuk kesehatan.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Salah satu penyakit yang kerap terjadi oleh sebagian orang yakni flu. Namun, tidak perlu khawatir karena terdapat makanan dan minuman sehat yang dapat meredakan flu, simak ulasan berikut.

Meskipun terbilang bukan penyakit yang berbahaya, hanya saja jika sudah terserang akan sangat mengganggu aktivitas atau pekerjaan yang ingin dilakukan. Dengan begitu menjaga kesehatan sangat dibutuhkan untuk menunjang keberlangsungan hidup sehari-hari.

Walaupun sehat, tetap menjaga pola makan adalah syarat. Tentu setiap orang tidak ingin harinya terbebani dengan sakit yang tiba-tiba datang tanpa diundang ini.

BACA JUGA:Tidak Hanya Menghangatkan, Ini 6 Manfaat Teh Jahe untuk Kesehatan, Dipercaya Ampuh Mencegah Penuaan Dini

Sehingga, sangat diperlukan untukmu mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat. Dengan begitu, segala rutinitas bisa diselesaikan dengan baik.

Makanan dan minuman tersebut diyakini ampuh dapat meredakan flu seseorang. Sehingga bagi kamu yang sedang mengalaminya, dapat mencoba mengonsumsi makanan atau minuman tersebut.

Untuk itu, ada rekomendasi makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan, bahkan bisa meredakan flumu dengan cepat. Kamu dapat cek selengkapnya melalui artikel ini.

BACA JUGA:Ini 8 Manfaat Bawang Putih Mentah untuk Kesehatan, Dapat Turunkan Tekanan Darah, Cek Kandungannya di Sini!

Jika gejalanya mulai terasa, kamu tetap perlu memperhatikan kesehatan. Sebab disaat sakit, nafsu makan pun berkurang. Dalam kondisi ini, perlu untukmu tetap menjaga pola makan dan terhindar dari gejala flu yang parah.

Dikutip dari laman alodokter, adapun makanan dan minuman yang dapat kamu konsumsi untuk meredakan flu dengan cepat, berikut rekomendasinya.

1. Madu

Termasuk salah satu obat tradisional untuk meredakan flu. Madu memiliki efek antioksidan dan antiradang yang bisa meringankan gejala flu.

Namun, madu menjadi pantangan bagi anak dengan usia di bawah 1 tahun, hal ini dapat berisiko keracunan atau botulisme.

BACA JUGA:Banyak Makan Tapi Tidak Gemuk? Hati-hati! Bisa Jadi Tanda Kamu Alami Masalah Kesehatan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: