Disidang Kades, Oknum Caleg Dapil I Seluma Diduga Melakukan Tindakan Asusila

Disidang Kades, Oknum Caleg Dapil I Seluma Diduga Melakukan Tindakan Asusila

Mediasi antara Oknum Caleg Dapil I Seluma dan Keluarga yang dilakukan oleh Kepala Desa dan Kapolsek Seluma.--(Sumber Foto: Julian/Betv)

Menurutnya, bahwa korban berangkat dari rumah dari pagi hari untuk mengerjakan input data yang diminta oknum Caleg tersebut, pada saat itulah korban mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh.

Apalagi saat korban pulang ke rumah, langsung melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya untuk kemudian melaporkan hal tersebut kepada Kepala Desa.

BACA JUGA:Masyarakat Pesisir Barat Tuntut Pencabutan Izin Tambang PT Faminglevto

"Malam ini memang dimediasi di kediaman Kepala Desa tapi hasilnya hanya salah paham. Tapi logika saja, kalau tidak ada tindakan asusila tersebut, anak ini pulang ke rumah dan melaporkan tindakan tersebut, memang anak ini dibawah umur. Saya mau ngobrol sama anak ini, tapi belum bisa karena anak ini lagi ketakutan (trauma)," ujarnya.

Sementara itu, AP oknum Caleg PPP saat akan dikonfirmasi atas dugaan pelecehan tersebut, Caleg tersebut menolak dan langsung berlari ke dalam mobilnya dan enggan memberikan penjelasan terkait dugaan pelecehan tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: