Agusrin M Najamudin Terpanggil Maju Pilgub, Sultan: Pembangunan Bengkulu Harus Speed Up

Agusrin M Najamudin Terpanggil Maju Pilgub, Sultan: Pembangunan Bengkulu Harus Speed Up

Keluarga Najamudin mengukapkan arah Agusrin M Najamudin di tahun politik 2024. Ini dari banyaknya spanduk mantan Gubernur Bengkulu periode 2005-2012 tersebar di wilayah di Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Keluarga Najamudin mengukapkan arah Agusrin M Najamudin di tahun politik 2024. Ini dari banyaknya spanduk mantan Gubernur Bengkulu periode 2005-2012 tersebar di wilayah di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:6 Fitur Smartphone Ini Hanya Ada di iPhone dan Tidak Dimiliki Android, Apa Saja?

Hal ini disampaikan Sultan B Najamudin adik kandung Agusrin M Najamudin, pesan yang disampaikan dalam spanduk untuk semua masyarakat Bengkulu termasuk pejabat.

Ada program traktor, program bagi petani sawit, penataan kawasan pantai dan lainnya yang bisa diteruskan.

BACA JUGA:Cegah Banjir dan Longsor, Kodim 0425/Seluma Tanam Ratusan Pohon di Bantaran Sungai

"Itu spanduk pesan untuk kita semua termasuk pejabat di Bengkulu. Bahwa ada program bagus yang perlu diteruskan," ujar Sultan saat silaturahmi dan doa bersama keluarga bersar Najamudin kemarin.

BACA JUGA:Ampuh Mengobati Maag, Ini 6 Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan, Cek Kandungannya di Sini!

Ia mengukapkan, Provinsi Bengkulu sudah jauh tertinggal dengan provinsi tetangga seperti Lampung, Bangka Belitung, Sumatera Utara dan Palembang. Sehingga pembangunan Bengkulu harus dilakukan dengan lompatan dan dengan kecepatan. Jika tidak Bengkulu akan tertinggal jauh.

BACA JUGA:Update Longsor Liku Sembilan: Sistem Buka Tutup Jalan Masih Diterapkan, Kendaraan Roda Enam Dilarang Melintas

 "Logikanya begini kita bergerak dan kecepatan 10 kali lipat, siapapun sekarang gubernurnya bupatinya belum tentu bisa mengejar ke tertinggalan  terlalu jauh. 10 kali lipat pun kita berlari belum tentu bisa mengejar provinsi tetanggal. Apalagi dilakukan stagnan begini maka Bengkulu terpuruk," sampai Wakil Ketua DPD RI Dapil Bengkulu.

BACA JUGA:Update Longsor Liku Sembilan: Sistem Buka Tutup Jalan Masih Diterapkan, Kendaraan Roda Enam Dilarang Melintas

Ia mengatakan, Agusrin M Najamudin memiliki strategi untuk membuat kecepatan atau speed up dengan berlipat karena memiliki pengelaman dan akses untuk itu. Membangun Bengkulu harus memiliki cara yang luar biasa dan melakukan lompatan.

"Ini soal strategi membangun Bengkulu dengan sedikit lompatan karena jika dengan cara datar-datar saja, Bengkulu semakin tertinggal," tuturnya.

BACA JUGA:Viral Komplotan Pencuri Naik Mobil Kuning Beraksi di Bengkulu, 3 Pelaku Berhasil Diringkus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: