Diduga Rem Blong, Fuso Bermuatan Rongsokan Terguling di Jalan Lintas Kaur

Diduga Rem Blong, Fuso Bermuatan Rongsokan Terguling di Jalan Lintas Kaur

Diduga mengalami rem blong, sebuah mobil Fuso bernomor polisi BE 8649 DA yang bermuatan barang bekas atau rongsokan terguling di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di turunan Air Jawa Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, pada Rabu 17 Ja--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Diduga mengalami rem blong, sebuah mobil Fuso bernomor polisi BE 8649 DA yang bermuatan barang bekas atau rongsokan terguling di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di turunan Air Jawa Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, pada Rabu 17 Januari 2024 pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:Sujono Serahkan Bantuan Tandon Air kepada Warga Desa Air Sebakul

Fuso tersebut dikendarai oleh Sumadi (55), warga Tanjung Sari Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Provinsi Lampung, dengan seorang kernet bernama Subandrio (40) yang sama-sama warga Lampung Selatan.

Saat ini, kedua korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Linau. 

BACA JUGA:KPID Bengkulu Mulai Awasi Kampanye di Lembaga Penyiaran Publik

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK MSi melalui Kasatlantas AKP Sasi Raharto SH menyampaikan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Ia juga mengkonfirmasi bahwa kecelakaan diduga akibat rem blong.

BACA JUGA:BPBD Kota Bengkulu Terima Laporan Banjir Akibat Hujan Deras Pagi Tadi, Berikut Daftarnya

"Untuk kondisi sopir dan kernet sudah dievakuasi ke Puskesmas Linau. Fuso ini melaju dari arah Bengkulu hendak ke pulau Jawa dengan membawa barang bekas berupa kardus," kata Kasatlantas Polres Kaur. 

BACA JUGA:Diperiksa Penyidik, Oknum Pegawai RSUD Tais Akui Sebar Dokumen Hasil Visum Korban Pencabulan

Sementara itu, kondisi mobil Fuso yang bermuatan rongsokan tersebut masih berada di tepi jalan dengan kondisi terbalik. Namun peristiwa ini telah ditangani oleh petugas Satlantas Polres Kaur. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: