Pangdam II Sriwijaya Jamin Netralitas Prajurit Saat Pemilu

Pangdam II Sriwijaya Jamin Netralitas Prajurit Saat Pemilu

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0423 Bengkulu Utara, pada Rabu 23 Januari 2024.--(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0423 Bengkulu Utara, pada Rabu 23 Januari 2024.

Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel saat menghadapi Pemilu 14 Februari mendatang. 

BACA JUGA:Aniaya Pacar, Seorang Pemuda Asal Manna Dibekuk Polisi

Jendral Bintang Dua tersebut mengatakan, dalam kunjungannya ke Kabupaten Bengkulu Utara untuk memastikan netralitas prajurit TNI dalam menghadapi Pemilu pada 14 februari mendatang. 

BACA JUGA:Berantas Mafia Tanah, BPN Kepahiang Gelar Sosialisasi Pencegahan Sengketa

"Saya selaku Pangdam Dua Sriwijaya memastikan netralitas seluruh prajurit Kodam Dua, sesuai dengan arahan Panglima TNI," jelasnya.

BACA JUGA:Kedapatan Isi BBM Subsidi ke Jerigen, Oknum Pegawai SPBU Bakal Ditindak Tegas

Mayjen TNI Yanuar Adil menambahkan, saat diberikan pemahaman kepada prajurit Kodim 0423, secara keseluruhan semuanya telah memahami apa yang dimaksud dengan netralitas saat Pemilu. 

"Dalam kunjungan ini, saya juga bersilaturahmi dengan prajurit. Semuanya telah paham dengan netralitas, dan semuanya siap untuk mengamankan Pemilu," imbuhnya.

BACA JUGA:Kades Kungkai Baru Mundur Dari Jabatan, DPMD: Faktor Kesehatan

Selain itu, mantan Danrem 041 Garuda Emas Bengkulu ini juga menyampaikan, bahwa program ketahanan dapur masuk sekolah yang telah dilaksanakan berjalan dengan baik. 

"Kita ada beberapa program yang dilaksanakan mulai dari ketahan pangan, program dapur masuk sekolah, program Kodam Dua masuk kampus. Program tersebut harus laksanakan dengan baik," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: