Hadiri Pesta Pernikahan, Remaja 16 Tahun di Kota Bengkulu Ditusuk Tamu Undangan

Hadiri Pesta Pernikahan, Remaja 16 Tahun di Kota Bengkulu Ditusuk Tamu Undangan

Korban seorang remaja 16 tahun di Kota Bengkulu mendaptkan luka tusukan dari salah satu tamu undangan di pesta pernikahan--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sungguh malang nasibnya, seorang remaja berusia 16 tahun, warga Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, atas nama Deri Tri Anggara terpaksa dilarikan ke RSMY Bengkulu.

Remaja tersebut menjadi korban penusukan saat sedang menghadiri pesta pernikahan di Kelurahan Dusun Besar, Kecamatan Singaran Pati pada Minggu 11 Februari 2024.

BACA JUGA:NAHAS! Pemuda Kebun Geran Ditusuk Teman Sendiri, Kuku Jarinya Terlepas

Dari data yang terhimpun korban dilarikan ke rumah sakit lantaran luka tusukan setelah terlibat cek-cok mulut bersama pelaku, yang tak lain adalah tamu undangan di pesta pernikahan yang juga dihadiri korban.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Kadek Suwantoro mengatakan, penusukan berawal ketika keduanya sama-sama sedang joget dan bersenggolan di pesta pernikahan.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Motif Pelajar SMK yang Meninggal Ditusuk Teman Sendiri di Kepahiang

Lantaran korban tersenggol, kemudian korban menegur pelaku secara baik-baik.

Sayangnya teguran korban tidak diterima pelaku yang kemudian mengajaknya berkelahi lalu pelaku menusuk korban dengan senjata tajam.

Setelah korban terkapar pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi.

BACA JUGA:Warga Kota Bengkulu Ditusuk Sajam, Rumahnya Diteror Puluhan Pemuda

"Permasalahannya ini sebenernya soal ketersinggungan lantaran terjadi senggolan saat korban dan pelaku berpapasan di kawasan Al-Mukoroma 6 tidak terima ditegur korban pelaku langsung mengajak korban berkelahi lalu menusuk korban hingga korban dilarikan ke rumah sakit," kata Kompol Kadek.

BACA JUGA:Pemuda Tewas Ditusuk Saat Pesta Penikahan di Rejang Lebong! Begini Kronologinya

Ditambahkan Kadek, pihaknya yang mendapatkan laporan langsung turun ke lokasi kejadian kemudian mencari kamera CCTV di sekitar lokasi untuk menemukan identitas pelaku yang diduga adalah warga sekitar.

BACA JUGA:Niat Hati Ingin Melerai, Warga Seluma Ditusuk Kakak Sendiri hingga Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: