Penghitungan Masih Berlangsung, Berikut Link Resmi Real Count Pemilu 2024, Yuk Pantau

Penghitungan Masih Berlangsung, Berikut Link Resmi Real Count Pemilu 2024, Yuk Pantau

Penghitungan masih berlangsung, berikut link resmi real count pemilu 2024, yuk pantau!--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Perolehan angka ini disusul oleh paslon Anis-Muhaimin dengan perolehan suara 25,36% dan diikuti oleh Ganjar-Mahfud dengan perolehan suara 16.61%. 

Adapun pada data Poltracking Indonesia, hasil yang ditunjukkan juga serupa dimana paslon Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan suara di atas 50% yaitu sebanyak 58.87%. 

BACA JUGA:Terima Aduan Masyarakat, Bawaslu Kota Bengkulu Belum Temukan Laporan Kecurangan Pemilu 2024

Hasil ini disusul oleh pasangan Anis-Muhaimin dengan perolehan suara 24.86% dan yang terakhir adalah paslon Ganjar-Mahfud dengan perolehan suara 16.27%. 

Hasil tersebut masih merupakan hasil sementara dan KPU tengah melakukan rekapitulasi untuk hasil akhir melalui real count. Untuk kamu yang tengah menunggu penghitungan real count, penghitungan ini dapat dipantau secara langsung oleh masyarakat melalui situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

BACA JUGA:Deretan Masalah Ditemukan Saat Pemungutan Suara di Seluma

Adapun untuk memantau real count tersebut dapat kamu akses melalui link berikut https://pemilu2024.kpu.go.id/pilegdpr/hitung-suara.

Melalui link tersebut, kamu dapat melihat perkembangan real count penghitungan suara dari pilpres, pileg DPR, pileg DPRD Provinsi, Pileg DPRD Kabupaten/Kota hingga Pemilu DPD. 

BACA JUGA:KPU Sebut Warga Tidak Bisa Memilih sebagai Konsekuensi Ketidakpedulian Memberikan Hak Suara

Demikian informasi mengenai link untuk memantau rekapitulasi data real count resmi yang dilakukan oleh KPU. Semoga membantu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: