dempo

5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak, Yuk Cek Apa Saja

5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak, Yuk Cek Apa Saja

5 rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit berminyak, yuk cek apa saja--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - Penggunaan sunscreen atau tabir surya penting untuk setiap jenis kulit agar tetap menjaga dan memproteksi kulit dari bahaya paparan sinar matahari, termasuk untuk kulit berminyak

BACA JUGA:Jangan Bingung, Berikut 5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Apa Saja?

Kulit berminyak ini ditandai dengan kondisi kulit yang lengket, mengkilap dan juga mudah berjerawat. Kondisi kulit ini biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, seperti faktor genetik, perubahan hormon atau stres.

Masalah kulit berminyak ini memerlukan pemilihan skincare dan produk perawatan kulit yang sesuai untuk menghindari kemunculan masalah lainnya pada kulit, termasuk dalam pemilihan produk sunscreen

BACA JUGA:10 Rekomendasi Sunscreen untuk Mencerahkan Wajah yang Efektif Menghilangkan Flek Hitam, Wajib Pakai!

Sunscreen atau tabir surya menjadi produk yang sangat penting untuk merawat kulit wajah dengan cara membentuk lapisan di permukaan kulit yang berfungsi untuk menyerap dan juga memantulkan cahaya UV yang berbahaya untuk kulit. 

Penggunaan sunscreen yang tidak tepat pada kulit berminyak dapat menimbulkan efek greasy yang tidak nyaman untuk kulit sehingga penting untuk memilih sunscreen yang tepat. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Efektif Halau Paparan Sinar Matahari

Untuk itu, BETV telah merangkum beberapa rekomendasi sunscreen terbaik yang bisa menjadi pilihan untukmu yang memikiki kondisi kulit berminyak. 

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak

1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Rekomendasi yang pertama adalah sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel. Produk ini merupakan produk yang sudah sangat familiar dikalangan pengguna sunscreen. 

BACA JUGA: Sering Bikin Ragu, Perlukah Memakai Sunscreen Saat Musim Hujan? Cari Tahu Jawabannya di Sini

Produk ini mengandung SPF 45 PA++++ yang tentunya bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV. Produk ini memiliki tekstur gel yang terasa ringan di kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: