dempo

5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak, Yuk Cek Apa Saja

5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak, Yuk Cek Apa Saja

5 rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit berminyak, yuk cek apa saja--(Sumber Foto: iStockPhoto)

Sunscreen Azarine ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak karena memiliki kemampuan oil control dan juga untuk aman kulit berjerawat. 

BACA JUGA:Tak Hanya Lindungi Kulit dari Sinar Matahari,10 Sunscreen Ini Ampuh Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam!

Tidak hanya itu, harganya yang affordable juga pas di kantong pelajar dan mahasiswa sehingga sunscreen ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu.

2. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA++++

Selain Azarine, rekomendasi sunscreen berikutnya adalah Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel yang memiliki kandungan SPF yang cukup tinggi sehingga cocok untuk kamu yang sering melakukan aktifitas di luar ruangan. 

BACA JUGA:Jangan Asal Makan, Hindari Makanan Ini Jika Kamu Punya Kulit yang Berjerawat

Produk ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kondisi kulit berminyak dan juga aman untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat karena mudah diserap kulit dan mengandung 0% alkohol. 

3. YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen

YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen ini menjadi rekomendasi selanjutnya yang bisa menjadi pilihan kalian yang memiliki kulit berminyak. 

BACA JUGA:Jangan Sembarangan, Simak 5 Tips Berikut Untuk Merawat Kulit Berjerawat

Sunscreen yang satu ini memiliki formula water based dengan teksture ringan dan mudah diserap oleh kulit sehingga cocok untuk kulit berminyak. 

Tidak hanya itu, produk ini memiliki kandungan SPF 50+ PA++++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus dari efek radiasi infrared dan juga bluelight pada kulit. 

BACA JUGA:Kaya Antioksidan, Ini 10 Manfaat Timun untuk Kesehatan Kulit Wajah

Sehingga untuk kamu yang memiliki kondisi kulit berminyak dan berjerawat, sunscreen ini bisa menjadi pilihan tepat karena memiliki kandungan oil control, yaitu MatmarineTM, witch hazel dan juga zinc PCA. 

4. Avoskin The Great Shield Sunscreen SPF 50++++

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: