Rubicon Mewah dengan Harga Merakyat, BAIC BJ40 Miliki Kualitas Mercy dengan Harga Avanza, Intip Spesifikasinya

Rubicon Mewah dengan Harga Merakyat, BAIC BJ40 Miliki Kualitas Mercy dengan Harga Avanza, Intip Spesifikasinya

Rubicon mewah dengan harga merakyat, BAIC BJ40 miliki kualitas mercy dengan harga avanza, intip spesifikasinya--(Sumber Foto: YouTube CarShowTv)

BETVNEWS - Dunia otomotif diramaikan dengan kemunculan sebuah mobil baru produksi Tiongkok yang memiliki desain serupa dengan Robicon, sebuah mobil jeep wrangler yang miliki kamampuan offroad terbaik di bidangnya. 

BACA JUGA:Jangan Asal-asalan, Ini 10 Tips Merawat Mobil Mewah Kesayangan

BAIC BJ40 menjelma menjadi 'Rubicon versi rakyat' dan terkenal di pasaran lantaran menawarkan kualits semewah Mercy dengan harga yang lebih bersahabat sehingga dapat menjadi alternatif bagi mereka pecinta mobil yang memiliki keterbatasan dalam budget

Mobil ini dikenal memiliki harga yang sama seperti mobil Toyota Avanza yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sehingga mau tidak mau kemunculan mobil ini berhasil menarik minat masyarakat. 

BACA JUGA:Deretan Mobil Mewah Termahal di Dunia 2023, Ada yang Capai Rp400 Miliar!

Mobil Rubicon sendiri merupakan mobil terbaru dengan desain mewah dan seringkali dianggap sebagai suatu simbol status dan juga kegagahan di jalan raya 

Mobil Rubicon versi rakyat ini diproduksi oleh salah satu perusahaan di pabrikan China, yaitu Beji Automotive Industri Holding Corporation atau lebih dikenal sebagai BAIC dan merupakan salah satu mitra brand ternama Mercedes Benz di China. 

BACA JUGA:Punya Duit Rp100 Juta? Berikut Pilihan Mobil Mewah Bekas yang Bisa Dibawa Pulang!

Keberhasilan perusahaan ini dalam melahirkan produk yang mirip dengan Rubicon ini menjadi pusat perhatian lantaran produk mereka, BAIC BJ40 memiliki tampilan yang sama mewahnya dengan Rubicon namun memiliki harga yang lebih miring. 

Penampilan dari BAIC BJ40 ini sangat identik dengan Rubicon dengan bagian depan grillnya yang kokoh, lampu depan model kotak full LED dan juga memiliki bagian kap mesin berotot di atas bumpernya. 

BACA JUGA:5 Mobil Mewah yang Pernah Hadir di Indonesia, Harganya Bikin Sesak Napas!

Tidak hanya itu, sisi samping mobil ini juga mirip seperti Rubicon dengan ukuran ban yang besar serta memiliki atap yang rata dan dibekali dengan velg berukuran 17 inci dengan ban berukuran 245/70. 

BAIC BJ40 ini dapat membuat penggunanya nyaman berkendara bahkan di medan yang terjal sekalipun berkat ground clearance yang mencapai 210 mm. 

BACA JUGA:SMKN 1 Kota Bengkulu Dapat 2 Unit Mesin Laser dan Mobil Pick Up, Bantuan Presiden Jokowi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: