Rubicon Mewah dengan Harga Merakyat, BAIC BJ40 Miliki Kualitas Mercy dengan Harga Avanza, Intip Spesifikasinya

Rubicon Mewah dengan Harga Merakyat, BAIC BJ40 Miliki Kualitas Mercy dengan Harga Avanza, Intip Spesifikasinya

Rubicon mewah dengan harga merakyat, BAIC BJ40 miliki kualitas mercy dengan harga avanza, intip spesifikasinya--(Sumber Foto: YouTube CarShowTv)

Dari segi desain secara detail BAIC BJ40 ini memiliki sentuhan desain Mercedes G69 AMG dengan dimensi panjang 4.630 mm, lebar 1843 mm dan tinggi 1861mm. Pada bagian belakang mobil ini terdapat stop lamp LED dan ban cadangan dengan posisi tengah pintu overall

Pada bagian interior, mobil ini menggabungkan tampilan interior antara Rubicon dan juga Mercedes secara epic dimana bagian dashboard dilengkapi dengan beragam tombol yang dapat mendukung kegiatan offroad

BACA JUGA:Mengenal Kampung Youtuber, Berkat Konten Pemudanya Bisa Beli Mobil, Rumah dan Lunasi Utang Keluarga!

Selain itu mobil ini juga memiliki bagian entertainment layar sentuh berukuran 10,25 dengan desain floating. Lingkar kemudi mobil ini juga modern dan kekinian serta memiliki tombol pengaturan mobil dan juga speedometer yang telah berbentuk digital. 

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan dan kenyamanan seperti airbag, sensor parkir otomatis dan juga pengaturan pada jok elektrik untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna. 

BACA JUGA:Mau yang Murah tapi Mewah? Ini Rekomendasi Mobil Terbaik Harga di Bawah Rp200 Juta

Dari segi performa, mobil ini dibekali dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin 2 liter turbo dengan output tenaga yang dihasilkan sebesar 218 horsepower dan torsi puncak mencapai 320 juta meter. 

Sementara itu untuk pilihan kedua adalah mesin diesel 2 liter dengan output sebesar 110 KW dengan torsi puncak 250 nm. 

BACA JUGA:Melihat Lebih Dekat Rolls-Royce Boat Tail, Mobil Termahal yang Hanya Tersedia 3 Unit di Seluruh Dunia

Kedua mesin ini berkolaborasi dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan untuk penggerak. 

Seperti mobil offroad lainnya, mobil ini juga telah menggunakan penggerak awd atau 4x4 sehingga kendaraan ini dapat diandalkan meski di medan yang sulit sekalipun. 

Mobil dengan spesifikasi mumpuni serta desain mewah menyerupai Rubicon ini dibanderol dengan harga mulai dari 164.900 Yuan atau sekitar Rp360.000.000. 

BACA JUGA:Harga Rp90 Jutaan, Mobil Canggih Ini Hadir dengan Spesifikasi Sporty dan Jadi Pilihan Anak Muda

Demikian informasi mengenai mobil keluaran terbaru Produksi Tiongkok BAIC BJ40, Rubicon versi Rakyat dengan kualitas dan spesifikasi mumpuni. Semoga bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: