Berhadiah Sepeda Motor, Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai HUT ke-78 Korem 041/Gamas Bengkulu

Berhadiah Sepeda Motor, Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai HUT ke-78 Korem 041/Gamas Bengkulu

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korem 041/Gamas Bengkulu melaksanakan jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat. Perserta dilepaskan Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah didampingi Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI. Rachmad Zulk--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korem 041/Gamas Bengkulu melaksanakan jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat. 

Perserta dilepaskan Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah didampingi Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI. Rachmad Zulkarnaen di Jalan Pembangunan Padang Harapan Kota Bengkulu, Sabtu 24 Februari 2024.

BACA JUGA:DLH Seluma Dukung Pengusutan Kasus Dugaan Pencemaran Limbah PT AIP di Sungai Gasan

Kegiatan  jalan sehat ini diikuti seluruh lapisan masyarakat Bengkulu ini, usai gerak jalan dilanjutkan dengan penampilan Cholesterol band dan pembagian doorprize dengan hadiah utama dua sepeda motor.

Wakil Gubernur Rosjonsyah mengatakan bahwa Pemda Provinsi Bengkulu mendukung dan mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan dalam rangka puncak HUT ke-78 Korem 041/Gamas.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Harga Telur hingga Bawang Putih di Kota Bengkulu Kompak Naik

"Ini wujud nyata dari semangat hidup sehat dan kebersamaan. Dan juga menjadi kesempatan untuk merayakan tekad dan dedikasi luar biasa para prajurit TNI. Ini bentuk syukur kita semua," ungkap Rosjonsyah.

BACA JUGA:Masyarakat Bengkulu Bisa Terbang Setiap Hari dengan Garuda Indonesia, Ini Kata Maskapai

Selama mengikuti kegiatan, para peserta jalan sehat menempuh perjalanan sepanjang tiga kilometer yang dimulai dari Jalan Pembangunan, melintasi Jalan Museum dan Jalan Kahayan serta kembali ke halaman Korem 041/Gamas.

"Semoga semua adik-adik SMA, SMP dan juga SD se Kota Bengkulu yang ikut dalam rangkaian jalan sehat ini selalu sehat. Tetap semangat dalam belajar dalam meraih cita-cita," tutup Bupati Lebong dua periode ini.

BACA JUGA:Usai Pemilu, RSKJ Soeprapto Terima Konsultasi Kesehatan Jiwa

Dalam kesempatan ini, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen mengatakan, TNI terus berupaya membantu masyarakat melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

"Kita (TNI) terus berada di tengah masyarakat, membantu mereka. Ke depan kita berharap keberadaan TNI semakin dirasakan oleh masyarakat," ujar Danrem 041/Gamas.

BACA JUGA:Harga Cabai Naik Lagi Pasca Pemilu, Cabai Keriting di Seluma Tembus Rp100 Ribu per Kilo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: