dempo

Hanya Ada di iOS! 6 Fitur Ponsel Ini Hanya Ada di iPhone dan Tidak Ada di Android, Apa Saja?

Hanya Ada di iOS! 6 Fitur Ponsel Ini Hanya Ada di iPhone dan Tidak Ada di Android, Apa Saja?

Hanya ada di ios! 6 fitur ponsel ini hanya ada di iPhone dan tidak ada di android, apa saja?--(Sumber Foto : Fortune Indonesia)

Airdrop merupakan fitur berbagi file yang sangat praktis karena dapat memungkinkan pengguna iPhone untuk mentransfer file, foto, serta konten lainnya ke perangkat apple terdekat tanpa memerlukan kabel. 

Airdrop menggunakan kombinasi antara bluetooth dan wi-fi untuk membuat koneksi langsung sehingga transfer file menjadi lebih mudah. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Android 2 Jutaan, Murah Tapi Berkualitas! Tertarik Membeli?

6. Siri

Fitur selanjutnya adalah siri yang merupakan asisten virtual apple. Di perangkat Android terdapat perangkat serupa yaitu google assistant. 

Siri menyediakan kontrol dan bantuan yang diaktifkan dengan suara pada iPhone dan memungkinkan pengguna untuk melakukan bebagai tugas secara handsfree seperti mengirim pesan, melakukan panggilan, memutar musik dan sebagainya. 

BACA JUGA:Kamera iPhone 11 vs Android Xiaomi 13T, Lebih Unggul Mana? Harga Sama-sama Rp6 Jutaan, Buruan Cek!

Demikian beberapa fitur ponsel yang hanya ada di iOS dan tidak dimiliki oleh android. Setiap fitur ini ada untuk menonjolkan keunggulan masing-masing produk sehingga dapat menjadi bahan pertimbangan sebelum kamu membeli produk. Semoga bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: