PT Jasa Raharja Bengkulu Gelar Media Gathering, Berbagi Wawasan soal Tugas Pokok dan Fungsi Perusahaan

PT Jasa Raharja Bengkulu Gelar Media Gathering, Berbagi Wawasan soal Tugas Pokok dan Fungsi Perusahaan

PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu menyelenggarakan Media Gathering yang diadakan di Ruang Serbaguna PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, pada Kamis, 07 Maret 2024. --(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - PT Jasa Raharja Cabang BENGKULU menyelenggarakan Media Gathering yang diadakan di Ruang Serbaguna PT Jasa Raharja Cabang BENGKULU, pada Kamis, 07 Maret 2024. 

Kegiatan ini diadakan dalam rangka meningkatkan kualitas kerja sama antara PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu dengan awak media yang ada di Provinsi Bengkulu. Selain itu, Media Gathering ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu dengan seluruh awak media di Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Dukung Dunia Pendidikan, PT Pelindo Resmikan TK Barunawati Bengkulu

Kegiatan ini mengusung tema "Harmoni Awak Media dalam Wujudkan Perlindungan Dasar Jasa Raharja di Bengkulu".

Dalam Media Gathering kali ini, PT Jasa Raharja cabang Bengkulu berbagi wawasan kepada para awak media mengenai peran penting Jasa Raharja dalam mendukung keselamatan dan perlindungan finansial masyarakat Indonesia. 

Awak media yang hadir juga berkesempatan mendengarkan presentasi mengenai tugas pokok perusahaan dan melakukan sesi diskusi dengan Kepala Cabang Jasa Raharja Bali, Bapak Rio Ulin Mardin, S.Kom, MT., CRMO.,QWP,MTCNA, AEPP,.

BACA JUGA:Ini Prediksi Awal Ramadhan 2024 Versi Pemerintah, Nahdatul Ulama dan Muhammadiyah, Tanggal Berapa?

Belasan awak media yang hadir berasal dari instansi media lokal Bengkulu seperti Koran Radar Bengkulu, RBTV, BETV, Tribun Bengkulu, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu, TVRI. Serta media nasional seperti detik.com, CNN Indonesia, MNC Group dan Kompas TV.

Rio Ulin Mardin berharap, Semua awak media yang ikut serta dalam acara dapat membangun sinergi yang kuat dalam menyampaikan informasi yang berkaitan dengan peran PT Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas dengan Media, Bupati Seluma Sambut Kunjungan Silaturahmi BEMG

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh rekan media yang sudah hadir. 

"Semoga dapat memberikan informasi terhadap masyarakat tentang fungsi dan tugas pokok Jasa Raharja, serta lebih memahami tentang kewajiban dan hak yang harus diterima dari pemerintah," sampainya. 

Dalam kesempatan itu pula, Rio mengimbau kepada masyarakat Bengkulu untuk taat dalam membayar pajak kendaraan bermotor. 

BACA JUGA:BMKG Harap Media Terus Bersinergi dalam Penyampaian Informasi Cuaca dan Kebencanaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: