Pemkot Bengkulu Serahkan Reward untuk Anggota Paskibraka 2023, Segini Nominalnya

Pemkot Bengkulu Serahkan Reward untuk Anggota Paskibraka 2023, Segini Nominalnya

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Bengkulu tahun 2023 menerima reward dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, pada Rabu 13 Maret 2024 di Gedung Merah Putih Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BACA JUGA:Ini Informasi Terbaru Perekrutan CPNS dan PPPK Pemprov Bengkulu Tahun 2024

Untuk diketahui, nominal reward ini masih belum sesuai dengan reward yang dulu dijanjikan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan pada agustus 2023 lalu. Dimana pihaknya menjanjikan reward kepada 30 anggota Paskibraka berupa ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Wali Kota Bengkulu terhadap anggota Paskibraka yang telah memberikan yang terbaik dalam momen sakral untuk Bangsa Indonesia dari Kota Merah Putih.

BACA JUGA:Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Ramadan di Bengkulu Hari Ini, Rabu 13 Maret 2024

Diketahui sebelumnya Banggar DPRD kota Bengkulu sudah menyetujui anggaran Rp800 juta untuk pemberian reward Paskibraka beserta pelatihnya dalam APBD Perubahan Pemerintah Kota Bengkulu bulan November tahun anggaran 2023.

Rencananya anggaran Rp800 juta tersebut akan digunakan untuk umrah atau disesuaikan dengan keadaan dan kebutuhan Paskibraka. Bisa juga untuk beasiswa atau untuk kunjungan ke luar daerah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: